Biadab! Juragan Warung Kelontong ini Tiga Tahun Goyang Karyawannya Hingga Melahirkan, Parahnya Bayinya Dijual sebesar Rp10 Juta  

Jumat, 3 Juni 2022 13:34 WIB

Share
Biadab! Juragan Warung Kelontong ini Tiga Tahun Goyang Karyawannya Hingga Melahirkan, Parahnya Bayinya Dijual sebesar Rp10 Juta  
Pelaku diamankan Polsek Cengkareng. (Foto: Poskota/Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Sungguh biadab kelakuan manusia satu ini. Sudah tega menghamili karyawannya sendiri, malah anaknya dijual kepada orang lain sebesar Rp10 juta.

Korban berinisial U (19), merupakan warga Kalideres, Jakarta Barat, selama tiga tahun disetubuhi majikannya berinisial S (52).

Akibat pelecehan seksual itu, korban melahirkan, dan parahnya lagi pelaku yang tidak mau bertanggung jawab malah menjual darah dagingnya sendiri sebesar Rp10 juta.


Peristiwa bermula saat korban bekerja sejak berumur 16 tahun. Nafsu pelaku membara ketika melihat kemolekan gadis cantik itu.

Karena tidak dapat membendung nafsu setannya, pelaku menyetubuhi korban di bawah ancaman. Merasa tidak berdaya dan mendapat ancaman akhirnya korban menyerahkan kegadisannya direnggut pelaku.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, bahwa pelaku mengancam korban sehingga terjadi pemerkosaan anak di bawah umur. 

"Pelaku menggoyang-goyangkan (alat vitalnya) naik turun hingga mencapai klimaks,'' ujarnya saat ditemui di Jakarta, Kamis (2/6/2022).


Setiap ingin berhubungan badan, pelaku selalu mengancam korban. Jika tidak dikasih, maka pelaku mengancam akan memukul korban,

"Pelaku memaksa korban untuk berhubungan badan layaknya suami istri, yaitu dengan cara pelaku mengatakan ingin memukul korban jika tidak menuruti kemauannya pelaku yaitu berhubungan intim," jelasnya.

Tak hanya itu, pelaku juga mengancam korban jika tidak mau menuruto nafsu binatangnya maka tidak akan diberikan gaji. Pelaku sendiri sudah beristri dan mempunyai anak.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar