Eril Tunjukkan Sikap Aneh Sebelum Hilang, Asisten Ridwan Kamil: Pamitan Pergi, Ditanya Mau ke Mana gak Dijawab...Lihat ke Atas

Jumat, 3 Juni 2022 00:25 WIB

Share
Keluarga Ridwan Kamil, istri, dan dua anaknya, termasuk Emmeril Khan Mumtadz yang sampai saat ini belum ditemukan hilang di Sungai Aaree, Swiss. (Foto: Ist)
Keluarga Ridwan Kamil, istri, dan dua anaknya, termasuk Emmeril Khan Mumtadz yang sampai saat ini belum ditemukan hilang di Sungai Aaree, Swiss. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hingga hari ketujuh anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril belum juga ditemukan.

Eril hilang terseret arus Sungai Aaree, Swiss, pada Kamis (26/5/2022) lalu. Saat itu Eril bersama adiknya dan temannya berenang di Sungai Aaree.

Kedatangan Eril ke Swiss adalah untuk mencari sekolah demi melanjutkan jenjang pendidikan pascasarjana atau S2.
 


Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @lambegosip pada Rabu (1/6/2022), Asisten Ridwan Kamil, Hendar mengatakan ada yang aneh dengan sikap Eril ketika mau berangkat ke Swiss.

Tidak biasanya Erill tidak meminta bantuan Hendar. Semua dilakukan Eril sendiri, seperti mengangkat koper. Padahal biasanya meminta bantuan, tapi kali itu tidak.


Keanehan lain, kata Hendar, Eril berpamitan mau pergi. Saat ditanya, Eril malah melihat ke atas langit.

"Terus dia pamitan pergi 'pergi ke mana A'?' dia gak jawab, terus 'berapa lama perginya?' gak jawab. Dia lihat ke atas," ujar Hendar.

Tak sampai di situ saja, Eril juga lebih banyak berdiam diri di dalam kamarnya sebelum berangkat ke Swiss.

Begitu mendapat kabar Eril ilang, sontak saja Hendar langsung syok dan tidak percaya atas kenyataan semua itu. (*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler