Innalilahi, Eril Anak Ridwan Kamil Dinyatakan Meninggal Dunia

Jumat, 3 Juni 2022 16:00 WIB

Share
Emmeril Khan Mumtadz. (Foto: Instagram/@rkjabarjuara)
Emmeril Khan Mumtadz. (Foto: Instagram/@rkjabarjuara)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (3/6/2022).

Hal itu disampaikan langsung Relawan Jabar Juara lewat akun Instagram@rkjabarjuara. 


Dalam unggahannya, ia membagikan poster dan video kenangan Eril semasa masih hidup, dengan keterangan yang menyatakan jika Eril meninggal dunia. 

Seperti diketahui, Eril dinyatakan hilang usai terseret arus di sungai Aare, Kota Burn, Swiss. Meski sudah, dilakukan pencarian dengan mengerahkan tim SAR sampai sepekan lamanyha belum membuahkan hasil.


Oleh karena itu, pihak keluarga pun mulai pasrah dan ikhlas hingga kembali ke Indonesia dan mengeluarkan pernyataan tersebut. 

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Emmeril Khan Mumtadz bin Mochamad Ridwan Kamil, dinyatakan hari ini 3 Juni 2022," bunyi pesan yang terpampang dalam keterangan caption seperti dikutip Jakarta.Poskota.co.id pada Jumat (3/6/2022).

Dengan mewakili mendiang Eril, pihaknya pun turut meminta maaf apabila semasa hidupnya almarhum Eril melakukan kesalahan. Selain itu, Relawan Jabar juga mengimbau masyarakat untuk ikut melaksanakan salat gaib untuk Eril. 

"Atas nama almarhum kami minta dibukakan pintu maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan semasa hidupnya, Kami juga mengajak masyarakat untuk melakukan salat gaib dalam mendoakan Eril, " sambungnya.


Di akhir pesannya, Relawan Jabar juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. 

"Atas nama relawan Jabar Juara, bela sungkawa dan doa kami bersama kang @ridwankamil dan ibu @ataliapr dan keluarga besar dalam situasi sulit ini, " tutupnya. 

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler