Nyumbang Kagak, Nongol Iya, Rocky Gerung Sebut Jokowi Tak Bakal Datangi Formula E, Roy Suryo: Ternyata Hadir, Tidak Malu

Sabtu, 4 Juni 2022 16:08 WIB

Share
Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur Anies Baswedan tampak mendatangi gelaran Formula E pada Sabtu (4/6/2022).(Tangkapan layar)
Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur Anies Baswedan tampak mendatangi gelaran Formula E pada Sabtu (4/6/2022).(Tangkapan layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sehari sebelum gelaran Formula E, Pengamat Politik Rocky Gerung memprediksi kalau Presiden Jokowi tidak akan hadir menyaksikan langsung Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara. 

Tak hanya itu, Rocky juga menyindir Jokowi yang tak ikut nyumbang dengan lomba mobil balap listrik tersebut. 

Apalagi,  Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang juga tidak mau memberikan kontribusi di ajang balap mobil listrik tersebut.

"Kelihatannya presiden tidak akan hadir karena sponsor tidak turun," ujar Rocky Gerung dikutip dari YouTube Rocky Gerung Official.

"Kan memalukan kalau presiden hadir, terus sponsornya enggak ada, lalu ada baliho gede-gede. Nyumbang kaga, nongol iya, kan begitu," katanya disertai tawa.

Rocky pun mengibaratkan Formula E besok sebagai ajang balap politik antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Presiden Jokowi.

"Besok itu ada balapan, tapi tanpa balapan politik. Orang menanggap Presiden Jokowi udah kalah duluan, karena enggak nongol berarti WO dong," terang Rocky.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Presiden Jokowi akan hadir menonton Formula E di Ancol. 

Kepala Biro Operasional Polda Metro Jaya Kombes Pol Marsudiyanto sempat memantau langsung area sirkuit Formula E, Senin (30/5/2022) lalu, untuk memastikan persiapan pengamanan presiden.

Namun perkiraan Rocky meleset. Ternyata Jokowi datang di ajang tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler