Sakit Jantung Nekat Naik ke Atas Rumah, Pria Lansia Tewas Tergeletak di Genteng

Sabtu, 4 Juni 2022 13:23 WIB

Share
Sakit Jantung Nekat Naik ke Atas Rumah, Pria Lansia Tewas Tergeletak di Genteng
Seorang lansia di Kembangan ditemukan tewas di atas genteng.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang lelaki lanjut usia (lansia) berinisial R (73) ditemukan tewas tergeletak di atas genteng rumahnya di Taman Meruya Ilir Blok A Nomor 2, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada Jumat (3/6/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kasie Ops Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, Sjukri Bahanan mengatakan, awalnya pelapor, yakni anaknya sendiri, meminta bantuan untuk mengevakuasi orangtuanya.

"Pelapor meminta tolong untuk mengevakuasi orangtuanya yang sedang membetulkan genteng rumahnya," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (4/6/2022).

Dikatakan Sjukri, berdasarkan informasi dari anak korban, ayahnya tersebut telah berada di atas genteng sejak pukul 09.00 WIB. Namun hingga menjelang sore, korban belum juga turun dari genteng.

Anak korban yang khawatir ayahnya tidak kembali turun saat membenahi genteng, kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk meminta pertolongan.

"Saat petugas tiba di lokasi dan melakukan pengecekan, didapati korban sudah tidak bernyawa di atap rumah," ungkap Sjukri.

Sjukri menjelaskan, korban tewas diduga karena sakit jantung yang diderita. Anak korban juga mengatakan bahwa ayahnya tersebut punya riwayat penyakit jantung.

"Diduga korban mengalami serangan jantung," pungkasnya.

Korban ditemukan tergeletak dengan keadaan terlentang di atas genteng dan sudah tidak bernyawa. Petugas yang berjumlah empat personil kemudian mengevakuasi korban ke bawah. 
(Pandi)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar