Satu Jam Sebelum Gelaran Formula E, Lokasi Nobar Masih Sepi Pengunjung

Sabtu, 4 Juni 2022 14:34 WIB

Share
Satu Jam Sebelum Gelaran Formula E, Lokasi Nobar Masih Sepi Pengunjung
Stand-stand di ajang balapan Formula E masih sepi pengunjung sejam sebelum balapan berlangsung.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kondisi Panggung Pantai Festival Ancol yang telah disediakan pihak penyelenggara Formula E saat ini saat ini sudah ramai dipadati para pengunjung dan penonton Formula E, Sabtu (4/6/2022).

Para pengunjung terlihat antusias memadati area sekitar panggung yang juga sebagai tempat nonton bareng Formula E sore nanti.

Sejumlah musisi tanah air juga hadir untuk menghibur pengunjung yang berada di lokasi,  salah satunya Padi dan Kotak. 

Selain acara musik, para pengunjung juga disuguhkan dengan banyaknya hidangan kuliner UMKM di sekitar lokasi.

Nantinya pengunjung sambil menunggu final race ke 9 Formula E bisa menikmati sajian musik dan juga menikmati produk UMKM yang tersedia di lokasi Nobar Pantai Festival. 

Adapun pihak penyelenggara dan pengelola  Ancol telah menyediakan Giant Screen di tiga titik. Yakni di kawasan Pantai Festival, Pantai Indah dan juga di Kawasan Lumba-lumba Ancol. 

Diberitakan sebelumnya, Formula E digelar hari Sabtu (4/6) ini. Balapan kali ini merupakan seri kesembilan pada kompetisi 2022. Formula E akan diikuti oleh 22 pembalap yang tergabung dalam 11 tim.

(Mohammad Ivan)


 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar