Wajah Kumuh dan Pelacuran Ibu Kota Kontras dengan Megahnya JIS, Bukti Anies Lebih Pentingkan Gengsi Ketimbang Mikirin Rakyat Jakarta

Sabtu, 4 Juni 2022 15:22 WIB

Share
Foto seorang wanita tua tertidur di pinggiran rel dengan background Jakarta International Stadium (JIS).(Tangkapan layar akun twitter akun @M45Broo_)
Foto seorang wanita tua tertidur di pinggiran rel dengan background Jakarta International Stadium (JIS).(Tangkapan layar akun twitter akun @M45Broo_)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Di tengah hiruk pikuk gelaran Formula E atau E-Prix di media sosial Twitter, beredar sebuah foto yang memperlihatkan sebuah bangunan mewah Jakarta International Stadium menjadi sebuah background foto.

Namun kemewahan itu menjadi kontras dengan angel foto yang diambil si pengunggah. Dalam foto itu terlihat seorang wanita sedang tertidur di atas triplek berselimutkan handuk. 

Tak hanya itu, beberapa bangunan kumuh dari triplek juga tampak jelas di depan bangunan megah JIS. Wanita yang diperkirakan sudah lansia itu seperti tak terganggu dengan mimpinya meski tertidur di samping rel kereta api. 

"Picture worth a thousands words. Buat Pak Anies Baswedanadalah baik mementingkan gengsi, tapi lebih baik lagi mementingkan rakyatmu," demikian caption foto tersebut yang beredar pada Sabtu (4/6/2022). 

"Lihat klo foto ini dilombakan di ajang internasional saya yakin akan dapat penghargaan," tambah pengunggah dengan akun Rani Kencana itu.

Rani mengakui kalau foto itu nyomot dari postingan akun @M45Broo_. "Aku lupa gak minta ijin malah," cetusnya.

Dalam postingannya, akun @M45Broo_ membuat caption bahwa "ni bukan di singapore ya gaes tapi di jekardah. Retweet keras dong biar buzzer2nya wan ngibul pada kejang-kejang!

"Miriiis yaaa... di balik megahnya JIS ada hak warga yang dirampok!!!" sahut akun riverheaven.

Sementara pemilik akun Mahmud Fauzi mengungkapkan kekesalannya dengan adanya foto itu. Dia menduga kalau si pemosting ingin menunjukkan tujuan dalam wajah kemiskinan.

"Ini bodoh atau pelampiasan kedengkian. Anies belum genap 5thn ia memimpin DKI. Anies telah banyak merubah wajah Jakarta tanpa harus membuat polemik di masyarakat. Pastinya pemosting ini ada tujuan dalam wajah kemiskinan," ucapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler