Beraksi Sendirian Masuk Lewat Jendela, Maling Berparang Sukses Gondol Honda PCX, Duit 1 Juta dan HaPe

Senin, 6 Juni 2022 15:47 WIB

Share
Beraksi Sendirian Masuk Lewat Jendela, Maling Berparang Sukses Gondol Honda PCX, Duit 1 Juta dan HaPe
Rekaman CCTV aksi pencurian sepeda motor terjadi di sebuah rumah Jalan Cibubur 7, RT 04/06, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.(Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di sebuah rumah Jalan Cibubur 7, RT 04/06, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. 

Berdasarkan rekaman CCTV yang menyorot kejadian, aksi pencurian yang dilakukan oleh satu orang pria itu terjadi Sabtu (4/6/2022) dini hari.  

Tampak dari rekaman CCTV, pelaku yang memakai masker mengendap masuk ke ruang tamu rumah korban. Kemudian terlihat pelaku diduga membawa senjata tajam berupa parang saat beraksi. 

Pelaku nekat beraksi saat korban sedang tertidur pulas di ruang tamu.

Penghuni rumah sekaligus korban, Suwartati menyampaikan aksi pencurian itu terjadi pukul 02.57 WIB. 

Dirinya kaget usai mengetahui jika satu sepeda motor matic merek Honda PCX digondol pelaku. 

"Jadi awal saya tahu pas mau pipis jam 04.00 WIB. Terus saya heran, ini motor ke mana. Suami saya bilang ada, masih belum sadar, karena tidur kan," ungkap Suwartati kepada wartawan, Senin (6/6/2022). 

"Kondisinya udah saya buka-bukain, saya lihat jendela, pintu gerbang udah kebuka," imbuhnya. 

Selepas itu dirinya pun kian terkejut usai mengetahui bukan hanya sepeda motor yang raib, tetapi juga uang senilai Rp 1 juta dan satu unit handphone hilang digasak. 

"Selain motor, handphone anak saya juga raib terus uang Rp 1 juta, baru ngambil buat bayar arisan dibawa kabur," jelasnya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar