Bikin Merinding! Ustaz Adi Hidayat Ungkap Pengalaman Mimpi Spritual Saat Dzikir Untuk Almarhum Putra Sulung Ridwan Kamil

Senin, 6 Juni 2022 19:30 WIB

Share
Bikin Merinding! Ustaz Adi Hidayat Ungkap Pengalaman Mimpi Spritual Saat Dzikir Untuk Almarhum Putra Sulung Ridwan Kamil
Ustaz Adi Hidayat bercerita bertemu dengan anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dalam mimpinya (Kolase IST)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil baru saja menggelar pengajian dan doa bersama untuk Emmeril Khan Mumtadz di Gedung Pakuan Bandung, Jawa Barat.

Dalam pengajian tersebut, Ridwan Kamil mengundang penceramah kondang Ustaz Adi Hidayat (UAH).

Dalam Tausyiahnya, dia menyampaikan makna beberapa surat Al-Quran dan kisah mimpi spiritualnya yang diterima usai salat Dhuha, pada saat hari keenam pencarian Eril di sungai Aare Swiss.

Selain itu UAH juga menceritakan kisah spiritualnya ewat mimpi usai melaksanakan salat Dhuha. Ia bercerita bertemu dengan Eril.

"Pada hampir pencarian hari keenam, tepatnya hari Senin itu saya masih berdzikir, berdoa di waktu Dhuha. Ini saya belum cerita siapapun, hanya di sini saya cerita," katanya.

"Dan sedikit saya ungkap pada kang Elpi sebelum dia berangkat ke Swiss, Senin. Dhuha saya tertidur, lalu saya berada dengan seorang anak muda di suatu tempat hamparan, bagus, hijau itu ada kolam yang berubah," sambung UAH

"Anak itu lompat, dia masuk lalu saya ikuti. Tapi beliau masuk tidak keluar, saya masuk merasakan dalam (kolamnya), saya pegangan. Itu terlihat tiba-tiba hilang dan senyum, baru saya sadari anak itu yang saya dzikiri, yang saya lihat fotonya yang ramai di media," jelasnya.

Setelah mendapati mimpi tersebut, UAH pun memutuskan untuk ke Bandung.

Ia merasa ada hal yang mungkin diperlukan dan harus dia sampaikan kepada keluarga Ridwan Kamil.

"Itulah awal kisahnya saya datang ke Pakuan ini, di hari Senin dan saya sampaikan kepada kang Elpi waktu itu," tutur Ustaz Adi Hidayat.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar