Geger, Mobil Pikap Diparkir Tiga Hari di Jalan Cakung Terbakar, Diduga Korsleting Listrik 

Senin, 6 Juni 2022 09:01 WIB

Share
Geger, Mobil Pikap Diparkir Tiga Hari di Jalan Cakung Terbakar, Diduga Korsleting Listrik 
Sebuah mobil pikap terbakar di Jalan Pulo Gadung I Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Senin (6/6/2022) pagi. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah mobil pikap yang terparkir di Jalan Pulo Gadung I Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, hangus terbakar pada Senin (6/6/2022) pagi. 


Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman menyampaikan, pihaknya mendapat laporan ada mobil terbakar di lokasi pukul 04.35 WIB. 

"Posisi mobil diparkir di pinggir jalan selama tiga hari tiba-tiba, ada laporan ke pemilik mobil, mobilnya terbakar," tutur Gatot melalui keterangannya, Senin (6/6/2022). 


Diduga kebakaran terjadi karena korsleting listrik. "Penyebab kebakaran yakni korsleting kelistrikan. Jenis mobil yang terbakar L 300 (mobil) bak terbuka  berpelat nomor B-9014-JN," ungkapnya. 

Pihaknya pun mengerahkan  satu unit mobil pemadam kebakaran disertai lima personel. Pemadaman dimulai pukul 04.41 WIB dan rampung pukul 04.55 WIB. 

"Korban jiwa maupun luka tidak ada. Hanya kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp10 juta," jelas Gatot. (Ardhi) 


 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar