Mulai Pekan Ini Event Jakarta Fair 2022 Dibuka, Catat! Harga Tiket Masuknya

Senin, 6 Juni 2022 17:09 WIB

Share
Mulai Pekan Ini Event Jakarta Fair 2022 Dibuka, Catat! Harga Tiket Masuknya
JIEXPO.(Foto:Jiexpo.com)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dimulai sejak 1986 silam, event Jakarta Fair secara rutin digelar setiap tahunnya. Namun, dua tahun belakang event terbesar di Asia Tenggara ini sempat terhenti disebabkan Pandemi Covid-19.

Kendati demikian, Jakarta Fair akan kembali memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ibu Kota Jakarta ke 495, dengan memamerkan produk-produk unggulan dari berbagai sektor industri hingga kosmetik.

Marketing director JIEXPO, Ralph Scheunemann mengatakan, gelaran Jakarta Fair tahun ini ada sedikit perbedaan dari segi tiket arena.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan sesuai yang ditetapkan pemerintah terkait pandemi Covid-19.

"Kita bedakan ada arena konser musik ada arena pameran. Karena itu ya kita ikuti protokol kesehatan dan kita akan membatasi. Kalau kita lihat kapasitasnya sudah penuh, ya kita tutup kita tidak diizinkan orang lagi datang masuk mereka hanya bisa menikmati pamerannya," kata Ralph, kepada wartawan, Senin (6/6/2022).

Ralph mengatakan, meski Jakarta sudah memasuki level I PPKM, ia tetap menghimbau untuk masyarakat yang hendak masuk arena Jakarta Fair telah mendapat vaksin minimal dosis kedua.

"Meskipun kita semua tahu bahwa situasi Jakarta sekarang sudah masuk ke level 1, kita bersyukur untuk itu dan bagaimanapun juga kita tetap menghibau dan mengharuskan masyarakat yang datang masuk ke arena mereka harus sudah di vaksin dua kali," tambahnya.

Sementara itu, tiket penjualan Jakarta Fair sudah bisa dipesan melalui online dengan kisaran harga untuk tiket masuk arena pameran mulai dari Rp 30 ribu - Rp 50 ribu.

Sedangkan, untuk tiket masuk arena pameran dan arena konser musik berkisar antara Rp 60 ribu - Rp 100 ribu dengan catatan tiket yang dipesan hanya untuk satu kali masuk.

Event Jakarta Fair Kemayoran 2022 berlangsung mulai hari Kamis 9 Juni 2022 hingga 17 Juli 2022 pukul 15.30 hingga 22.00 WIB untuk hari Senin sampai dengan Jumat. Sedangkan 10.00-22.00 WIB untuk hari Sabtu-Minggu. 
(Nitis Hawaroh)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar