Formula E Disebut Giring Tak Sukses, Riza Patria: Tak Masalah Bagi Kami

Selasa, 7 Juni 2022 10:32 WIB

Share
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (Foto: Poskota/Yono)
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (Foto: Poskota/Yono)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wakil Gubenur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menepis tudingan Ketua Umum (Ketum) PSI Giting Ganesha yang menyebut gelaran ajang balap Formula E tak sukses.

"Yang penting faktanya semua bisa melihat mendengar langsung prosesnya dari perencanaan hingga pelaksanaannya alhamdulillah ya berlangsung dengan baik," ujar Riza di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (7/6/2022).


Orang nomor dua di Jakarta ini juga tak mempersalahkan Jika Giring berpendapat lain atau menuduh Formula E tak suskes.

"Kalau ada yang berpendapat lain itu silahkan saja itu gak ada masalah bagi kami," tepis Riza.

Namun, kata Riza, untuk saat ini yang sangat penting adalah bagaimana bersinergi dan berkolaborasi untuk terus membangun Kota Jakarta agar dapat sejajar dengan kota-kota besar di dunia.

"Jakarta yang maju yang bahagia warganya dan Kota Jakarta menjadi Kota Global sejajar dengan kota besar di dunia itu harapan kita bersama," tutur Riza.

Riza menegaskan, bahwsa indikator dari kesuksesan acara/event terdapat pada perencanaan yang tercapai atau tidaknya sebuah acara.

"Setiap kegiatan itu ada perencanaan untuk mencapai satu tujuan teman-teman dilihat rencananya dulu seperti apa tujuannya tercapai nggak. Kalau dari rencana dengan realisasi mencapai tujuan itu artinya berhasil," tandas Riza.


Sebelumnya, Ketua Umum PSI Giring Ganesha kembali melontarkan kritik kepada gelaran Formula E yang baru terlaksana 4 Juni lalu dibilang tidak sukses.

Meski Formula E dipadati penonton, dan dihadiri berbagai tokoh politik lintas partai hingga Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Giring menganggap hal itu bukanlah tolak ukur kesuksesan.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar