Giring Sebut Formula E Tak Sukses, Taufik: Orang itu Rada Aneh!

Selasa, 7 Juni 2022 14:27 WIB

Share
Bendahara PWNU DKI Jakarta Mohammad Taufik dan Ketua Umum PSI Giring Ganesha. (Foto: Kolase olahan dari Google)
Bendahara PWNU DKI Jakarta Mohammad Taufik dan Ketua Umum PSI Giring Ganesha. (Foto: Kolase olahan dari Google)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Umum Partai Solidaritas indonesia (PSI) Giring Ganesha menyebut ajang balap Formula E tak berjalan sukses. 

Meski Formula E dipadati penonton, dan dihadiri berbagai tokoh politik lintas partai hingga Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Giring menganggap hal itu bukanlah tolok ukur kesuksesan.


Menanggapi hal itu, Bendahara PWNU DKI Jakarta Mohammad Taufik menuding Giring sudah kehilangan akal sehat.

Pasalnya, Giring tidak menonton secara langsung gelaran ajang balap mobil listrik atau Jakarta E-Prix 2022 yang dihelat di Ancol, Jakarta Utara pada 4 juni 2022 kemarin.

"Ih giring kan nggak nonton. Gimana dia menanggpi, orang dia nggak nonton. saya kira itu (Giring) udah Kehilangan akal sehat," kata Taufik saat dihubungi, Selasa (7/6/2022).


Mantan Wakil Ketua DPRD DKI ini juga mengatakan, hanya orang aneh yang mengatakan gelaran ajang balap mobil bertenaga listrik ini tidak sukses.

"Kalo ada orang yang mengatakan nggak sukses, saya kira orang itu rada aneh," ucapnya.

Tak hanya itu, Eks Ketua DPD Gerindra ini juga turut menyindir Anggota DPRD DKI Fraksi PDI Perjuangan yang selama ini menentang gelaran Formula E dangan melakukan interpelasi.

"Malu dia (PDIP), gimana PDIP orang petinggi PDIP-nya hadir kok. itu kan namanya dia gak taat azas tuh. Kan puan hadir, Pak Jokowi hadir, itu orang yang ngomong gitu nggak taat azas," sindir Taufik.


Oleh karena itu, kata Taufik, Fraksi PDI Perjuangan yang menentang dan mengkritisi Formula E sama saja membangkang Puan Maharani sebagai anak dari Ketua Umum Partai PDIP.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar