Heboh! Sejumlah Pria Sesama Jenis Bermesraan di Kafe Jaksel, Netizen: Pak Anies Baswedan Tolong yang Begini Dimusnahkahlah!

Selasa, 7 Juni 2022 09:16 WIB

Share
Tampak empat pria tengah bermesraan dan berpangkuan di sebuah kafe di kawasan Jaksel. (Foto: Tangkapan Layar Instagram/@jktnewss)
Tampak empat pria tengah bermesraan dan berpangkuan di sebuah kafe di kawasan Jaksel. (Foto: Tangkapan Layar Instagram/@jktnewss)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Video berisi sejumlah pria pengunjung kafe di kawasan Jakarta Selatan diduga bermesraan sesama jenis viral di media sosial.

Akun Instagram @jktnewss mengunggah dengan menuliskan keterangan "Viral! Diduga Kafe LGBT di Jaksel, tanpa malu para gay saling bermesraan,'' tulisnya dikutip Jakarta.Poskota.co.id, Selasa (7/6/2022).

"Sebuah video beredar di media sosial. Dalam video tersebut merekam beberapa pasangan Gay menunjukan kemesraan di publik,'' sambungnya.


Disebutkan juga bahwa lokasi kafe tersebut berada di kawasan Jakarta Selatan.  "Dalam narasi yang diterima, diketahui kafe ini berlokasi di Jakarta Selatan. Apa pendapat kalian?,'' katanya lagi.

Dalam video tersebut tampak ada empat pria tengah bermesraan sambil berpangkuan satu sama lainnya. 


Saat dikonfirmasi, Camat Pancoran Rizki Adhari Jusal membenarkan bahwa informasi yang didapat peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (31/5/2022) malam.

"Infonya kejadian itu pada 31 Mei. Sepertinya malam. Malam terus," kata Rizki, Selasa.

Lanjut dia, bahwa jajaran Satpol PP dan polisi telah mendatangi kafe tersebut pada Senin Siang. Tujuannya untuk menegur pihak manajemen kafe agar hal serupa tidak terjadi kembali.

"Untuk kafe dilakukan pembinaan Dari Sudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jaksel. Lalu sosialisasi dari pihak managemen agar pengunjung tidak melakukan asusila, narkoba juga," ucap Rizki.


Kemudian, lanjut Rizki, saat ini pria-pria yang melakukan tindakan asusila tersebut telah diamankan ke Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar