Viral! Oknum Ojek Online di Tambun Bekasi Lakukan Pelecehan Seksual, Pelaku Keenakkan Penisnya Dipegang-pegang Bocah Perempuan 6 Tahun 

Selasa, 7 Juni 2022 15:06 WIB

Share
video viral oknum driver ojek online melakukan pelecehan terhadap bocah 6 tahun di Tambun Bekasi. (Foto: Tangkapan Layar)
video viral oknum driver ojek online melakukan pelecehan terhadap bocah 6 tahun di Tambun Bekasi. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Beredar sebuah video Bocah perempuan berusia 6 tahun jadi korban pelecehan seksual oleh pengemudi ojek online yang berlokasi di Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi. 

Video yang berdurasi 1 menit 22 detik tersebut, memperlihatkan pengemudi ojol mengeluarkan kelaminnya dengan duduk di atas motor.

Pelaku pun terlihat melakukan aksi tak senonoh tersebut dengan memaksa bocah memainkan alat kelaminnya.


Berdasarkan video yang beredar, pelaku ojol bercirikan berbadan gemuk perut buncit, memakai helm hitam dan rompi ojek online, motor bermerek Yamaha Mio J berwarna merah, dan Jok motor berwarna merah.

Mengetahui hal tersebut, saksi warga sekaligus perekam video yaitu berinisial B (17) mengungkapkan kejadian tersebut terjadi saat ia akan berangkat sekolah.

"Posisi saya pas kejadian itu mau berangkat sekolah, melihat di depan (rumah) melihat ada orang saya kira pegawai bank keliling, makanya pas dilihatin sebentar tangannya (pelaku) nyeleneh, ngintip dari jendela, saya sudah lihat begitu, nggak enak dilihat kan makanya saya ambil handphone saya videoin buat bukti begitu takutnya nanti saya ngomong begini gak ada bukti gawat juga," ujar B saat ditemui di lokasi, Selasa (7/6/2022) pagi.


Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pelaku telah melakukannya bukan dalam waktu yang sebentar.

"Itu pelaku gituin si anak itu lama, cuman kalau yang saya videoin kan satu menit, cuman aslinya sudah lama gitu," bebernya.

Ketika tahu bahwa pelaku ojol melakukan tindakan pelecehan, dirinya merekam video dan tak berselang lama menegur dan berusaha untuk mengejar pelaku.


Namun, dirinya bersama warga lainnya tak dapat menahan pelaku, dan langsung kabur saat aksinya diketahui.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar