Sadis! Geng Motor Bersenjata Tajam Berkeliaran di Gambir Jakpus, Satu Warga Punggungnya Terluka Akibat Kena Sabetan Celurit   

Rabu, 8 Juni 2022 19:15 WIB

Share
Sadis! Geng Motor Bersenjata Tajam Berkeliaran di Gambir Jakpus, Satu Warga Punggungnya Terluka Akibat Kena Sabetan Celurit   
Geng motor melukai satu warga di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (7/7/2022. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Geng motor kembali berulah. Kali ini, sekelompok geng motor itu beraksi di Gang Kingkit, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat.

Diketahui, ada sekitar 20 motor yang melintas di Gang Kingkit pada Senin (7/7/2022) dini hari lalu.


Kemudian salah seorang geng motor itu melukai warga yang sedang melintas di gang tersebut dengan senjata tajam.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Gambir, Andika Prasetia mengatakan, ada sekitar 35 orang anggota geng motor yang melintas di gang tersebut.

"Berdasarkan CCTV yang kami periksa, terdapat 20 motor yang melewati itu dan memainkan tuas gasnya serta menghasilkan suara yang bising," ujar Andika saat diwawancarai Jakarta.Poskota.co.id, Rabu (8/6/2022).


Kemudian, Andika memaparkan, akibat suara yang bising pada dini hari itu, beberapa warga yang sedang berkumpul hendak melihat suara-suara gemuruh gas motor dari arah pasukan geng motor itu.

"Nah menengok ternyata itu geng motor, warga kabur, tapi karena Raihan paling belakang jadi kena sabet senjata tajam di punggungnya," papar Andika.

"Ya diduga celurit, kami masih dalami," sambungnya.

Raihan (19) merupakan korban yang terluka atas ulah geng motor tersebut di Gang Kingkit. Ia terluka di bagian punggung saat hendak berlari menghindari pasukan motor itu.


Lebih lanjut, Andika menyebut, saat ini pihaknya telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) serta melakukan pemeriksaan terhadap kamera CCTV di area sekitar kejadian.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar