Viral! Maling Diduga Bawa Istri dan Anaknya Gasak Motor di Jakbar, Polisi Kejar Pelaku 

Rabu, 8 Juni 2022 18:09 WIB

Share
Aksi pencurian sepeda motor diduga dilakukan pasangan suami istri sambil membawa anak di kawasan Grogol Petamburan, Jakbar, viral di media sosial. (Foto: Tangkapan Layar)
Aksi pencurian sepeda motor diduga dilakukan pasangan suami istri sambil membawa anak di kawasan Grogol Petamburan, Jakbar, viral di media sosial. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aksi maling viral diduga pasangan suami istri dan anaknya menggasak sepeda motor milik karyawan di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) tersebut sempat terekam kamera pengawas CCTV dan viral di media sosial.

Kejadian terjadi di Jalan Merpati, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Selasa (7/6/2022) siang hari.


Korban bernama Rendi mengatakan, saat kejadian dirinya sedang bekerja.

Kemudian dia mengeluarkan motor lantaran ada barang yang akan masuk ke kantornya itu. Kejadian terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu dia meletakkan motor persis di depan kantor.

"Motor tadinya di dalam. Terus ada barang datang motor di keluarin. Nah abis itu motor hilang," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (8/6/2022).

Rendi menuturkan, dirinya sama sekali tidak menyangka motornya bisa hilang. Sebab dia merasa saat itu sudah aman dan posisi motor sudah dikunci stang.

"Posisi saya lagi di dalam kantor lagi kerja, pas keluar motor udah nggak ada," jelasnya.


Selanjutnya, melaporkan kejadian tersebut ke polisi dengan membawa bukti-bukti, salah satunya rekaman CCTV.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, Iptu Tri Baskoro Bintang mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tersebut. Saat ini kasus tersebut masih diselidiki.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler