Ditandai Sang Adik Bolak Balik Keluar Masuk Hotel, Jenazah Eril Ditemukan Saat Debit Air Sungai Aare Sedang Tinggi-tingginya

Kamis, 9 Juni 2022 21:26 WIB

Share
Ditandai Sang Adik Bolak Balik Keluar Masuk Hotel, Jenazah Eril Ditemukan Saat Debit Air Sungai Aare Sedang Tinggi-tingginya
Anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz bersama kekasihnya Nabila Ishma Nurhabibah (Instagram)

BERN, POSKOTA.CO.ID - Kabar temuan jasad yang diyakini sebagai putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril pada Rabu (8/6/2022) semakin santer.

Laporan resmi Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland menyebutkan bahwa nasib Emmeril Khan Mumtadz sudah diketahui dan  ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Dikabarkan pada Rabu (8/6/2022) pagi waktu setempat, seorang pria dalam kondisi meninggal dunia dievakuasi  dari Aare di bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022.

Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum pukul 06.50 waktu Swiss, polisi wilayah Bern melaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di bendungan Engehalde di Bern. 

Spesialis dari polisi maritim dari polisi cantonal Bern dapat menemukan mayat di bagian baskom bendungan dan kemudian menyelamatkannya. Hanya bisa dipastikan bahwa pria itu sudah  tak bernyawa. Demikian laporan yang disampaikan.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa dari pemeriksaan forensik, diketahui bahwa jenazah merupakan WNI yang hilang di Aare sejak Kamis (26/5/2022). 

Pria berusia 22 tahun itu pergi berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini.

"Sejak pria itu hilang, tindakan pencarian intensif telah dilakukan. Banyak layanan darurat mencari orang hilang dari darat dan air. Antara lain, drone, perahu, penyelam, dan anjing polisi digunakan. Semua penyelidikan sekarang selesai," demikian laporan tersebut. 

Spontan kabar temuan jasad Eril ini memenuhi laman berbagai platform media sosial. Seorang netizen menyatakan bahwa kabar ini ini sangat menghancurkan hati.

"Tapi sekaligus melegakan telah mengetahui jenazah eril sudah ditemukan, tapi setidaknya mereka menemukan mayatnya. Terbang tinggi, Eril. aku yakin bidadari di atas sana tidak bisa lebih bahagia bertemu dengan jiwa yang indah sepertimu… al fatihah..." seru akun grande.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar