Sekelompok Pemuda Tabrak Polisi di Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Pelaku Diduga Mabuk

Kamis, 9 Juni 2022 12:40 WIB

Share
Sekelompok Pemuda Tabrak Polisi di Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Pelaku Diduga Mabuk
Ilustrasi polisi ditabrak. Foto: Pixabay

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sekelompok pemuda yang menabrak salah satu anggota polisi saat patroli di kawasan Sisingamaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan diduga karena mabuk.

Insiden tersebut terjadi pada Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 03.15 WIB.

"Diduga kelompok itu mabuk," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto kepada Jakarta.Poskota.co.id, Kamis (9/6/2022).


Hal itu lantaran setelah dibubarkan polisi patroli justru malah melakukan pengeroyokan kepada seorang wanita di kawasan Jalan Sisingamangaraja.

Saat dilerai, justru pemuda tak mengindahkan imbauan tersebut. Sekelompok pemuda itu justru malah berusaha melarikan diri.


Kemudian saat berniat melarikan diri justru pemuda itu malah mentabrak anggota polisi yang berpatroli hingga terseret dan mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang didapat, korban saat ini tengah melakukan pemeriksaan terkait luka yang didapat usai ditabrak dan terseret sejauh 4 meter.


Diketahui korban mendapatkan luka bengkak di bagian tangan dan luka lecet pada kaki. Korban juga tengah melakukan rongent di salah satu rumah sakit.

Polisi saat ini tengah melakukan pendalaman terkait motif dan maksud dari sekelompok pemuda tersebut. (CR07)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar