Ada Bekas Tembakan di Mobil Honda Civic Penabrak Hingga Menyeret Polisi Patroli yang Membubarkan Sekelompok Pemuda Keroyok Remaja Putri

Jumat, 10 Juni 2022 15:41 WIB

Share
Ada Bekas Tembakan di Mobil Honda Civic Penabrak Hingga Menyeret Polisi Patroli yang Membubarkan Sekelompok Pemuda Keroyok Remaja Putri
Mobil honda civic yang digunakan pelaku untuk menabrak dan menyeret anggota polisi patroli.(Foto: Zendy Pradana)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang anggota polisi patroli tim presisi Bripka HY ditabrak sekelompok pemuda di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bripka HY ditabrak hingga terseret sejauh 5 meter.

Insiden Bripka HY ditabrak sekelompok pemuda di Depan Masjid Agung Al - Azhar itu terjadi pada Kamis (9/6/2022) sekitar pukul 03.15 WIB dinihari.

Berdasarkan pantauan Poskota.co.id, tampak sebuah mobil Hinda Civic B 8382 IQ berwarna silver mengalami rusak pada bagian bemper sebelah kanan. Selain itu ada bekas peluru karet yang terlihat di bagian kanan kap mobil dan juga di bagian kaca penumpang sebelah kanan.

Seperti diketahui, bekas peluru karet itu ternyata diarahkan Tim Presisi Polres Jakarta Selatan saat hendak menghentikan laju kendaraan pelaku usai menabrak Bripka HY.

Polisi sendiri melepaskan tembakan saat mencoba menghentikan pelaku yang saat itu diduga melakukan pengeroyokan pada seorang perempuan.

Tembakan pertama dilepaskan ke atas sebagai peringatan. Mobil tersebut tak menghentikan laju kendaraannya hingga membuat polisi melepaskan kembali tembakan ke bagian kap mobil. 

Pelaku tetap membandel melajukan kendaraan hingga akhirnya tembakan ketiga kembali dilepaskan ke bagian kaca.

Selain mobil tersebut, tampak pula motor anggota polisi yang diduga turut ditabrak pelaku. Motor tersebut juga mengalami kerusakan meski tak begitu parah.

Sekelompok pemuda ini awalnya tengah berkumpul-kumpul di kawasan jalan Sisingamangaraja. Kemudian sesaat tim polisi patroli Presisi Polres Jakarta Selatan melintas, langsung dibubarkan sekelompok pemuda itu.

Namun, justru sekelompok pemuda itu setelah membubarkan diri justru kembali berkumpul. Saat itu, polisi patroli memergoki sekelompok pemuda itu tengah mengeroyok seorang wanita.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar