Kontroversi Babiambo, Polisi Amankan Pemilik Usaha Masakan Padang Olahan Daging Babi Produk Rumahan ke Polsek

Jumat, 10 Juni 2022 19:26 WIB

Share
Kontroversi Babiambo, Polisi Amankan Pemilik Usaha Masakan Padang Olahan Daging Babi Produk Rumahan ke Polsek
Pemilik usaha masakan Padang Babiambo dengan bahan dasar babi dibawa ke Mapolsek Kelapa Gading Jakarta Utara, bukan restoran pemilik jadikan dapur rumahnya untuk mengolah makanan tersebut.(Foto: Ivan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tim Reskrim Polsek Metro Kelapa Gading mendatangi lokasi rumah pemilik masakan padang berbahan dasar daging babi yang berlokasi di RT 10 RW 11, Jalan Gading Elok Utara III, Blok F, No 9 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jum’at (10/6/2022).

Saat disambangi dikediamannya, pemilik Resto Babiambo yang berada di lokasi segera dibawa ke kantor RW setempat untuk melakukan mediasi.

Selanjutnya pemilik segera dibawa menuju Polsek Kelapa Gading untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Usai menyelidiki rumah pemilik, Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Vokky Sagala, menjelaskan, pemilik menjalankan usahanya dengan menjadikan rumahnya sebagai dapur utama setiap masakan tersebut.

“Tadi setelah kita lakukan penyelidikan kita datang ke rumah yang bersangkutan rumah tersebut adalah rumah tinggal, jadi bukan restoran atau toko, melainkan rumah tinggal,” ujarnya di Mapolsek Kelapa Gading, Jum’at (10/6/2022).

Vokky mengatakan, pihaknya hingga kini masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memeriksa sejumlah saksi dan barang bukti di lapangan.

“Kebetulan ada di situ dan sekarang kita masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan,” sambungnya.

“Terkait pelanggaran kita masih lakukan pemeriksaan, nanti mungkin setelah pemeriksaan kita baru bisa menyampaikan hasilnya,” tutupnya.

(Mohammad Ridwan)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar