Rampok Bersenjata Api Kuras Duit dari Laci Minimarket di Siang Bolong Terekam CCTV Tanpa Masker

Jumat, 10 Juni 2022 18:18 WIB

Share
Rampok Bersenjata Api Kuras Duit dari Laci Minimarket di Siang Bolong Terekam CCTV Tanpa Masker
Tangkapan layar seorang rampok tanpa masker, berkaos hijau, bercelana hitam dan bertopi warna coklat muda sedang melakukan aksinya di sebuah minimarket di kawasan Bidara Cina, Jatinegara.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Perampok yang beraksi di sebuah minimarket di Jalan Otista Raya, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur memanfaatkan situasi sepi lantaran warga sedang melaksanakan ibadah shalat Jumat. 

Diketahui peristiwa perampokan itu terjadi pada Jumat (3/6/2022) sekitar pukul 13.12 WIB. Bertepatan dengan waktu salat Jumat. 

Warga setempat, Alam (55) yang datang ke lokasi usai kejadian tersebut menduga bahwa pelaku yang berjumlah dua orang memanfaatkan situasi sekitar minimarket yang sepi. 

"Orang kan kalau habis salat Jumat makan dulu, tidur dulu. Indomaret ini biasanya ramai. Kayaknya dia udah tahu, mantau- mantau," ungkap Alam kepada wartawan di lokasi, Jumat (10/6/2022). 

Sementara juru parkir minimarket, Erwin, mengaku tak bertugas saat aksi perampokan terjadi. 

"Saya lagi enggak jaga, kebetulan kan Jumat juga," jelas Erwin. 

Berdasar rekaman CCTV yang viral di media sosial, tampak minimarket tersebut dalam kondisi sepi tak ada pembeli. Hanya ada dua pegawai yang tengah bertugas. 

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi tak memberikan komentar banyak terkait aksi perampokan itu. 

Dia hanya menyampaikan bahwa kasus tersebut saat ini sedang diselidiki dan pelaku diburu.

"Lagi penyelidikan, mohon doanya segera terungkap," ucap Ahsanul. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar