Update Mayat Perempuan di Kebayoran Lama Jaksel, Polisi: Rekaman CCTV ada Seseorang Keluar dari Kamar Korban

Jumat, 10 Juni 2022 15:11 WIB

Share
Update Mayat Perempuan di Kebayoran Lama Jaksel, Polisi: Rekaman CCTV ada Seseorang Keluar dari Kamar Korban
Ilustrasi Mayat (Pixabay)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sempat geger informasi penemuan mayat perempuan di sebuah kamar lantai 2 apartemen di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Penemuan mayat perempuan diketahui pada Rabu (8/6/2022) sekitar 13.00 WIB.

Polisi saat ini telah menemui titik terang dengan melakukan pemeriksaan rekaman CCTV di apartemen tersebut.


Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, bahwa hasil rekaman CCTV tersebut terdapat seseorang keluar dari kamar korban berinisial I.

"Saat ini masih diidentifikasi, karena berdasarkan hasil pantauan CCTV," kata Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat dikonfirmasi, Jumat (10/6/2022).

Namun, lanjut dia, saat ini pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan apakah korban I dibunuh atau memang tewas akibat over dosis.


Sebelumnya, berdasarkan hasil olah TKP saat ditemukan mayat tersebut, terdapat sebuah alat isap atau bong narkotika yang terbuat dari botol bekas. Selain itu, terdapat juga plastik klip di dekat korban.

Awalnya, Penemuan jasad I diketahui oleh salah satu penghuni apartemen yang mencium bau tak sedap yang berasal dari kamar korban. Setelah itu, penghuni itu langsung melapor ke petugas keamanan.

Ketika dilakukan pengecekan oleh petugas keamanan, petugas menemukan korban sudah meninggal dunia di atas kasur salah satu kamar.


Budhi mengatakan, penyidik saat itu melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Tidak bisa dideteksi (apakah ada tanda-tanda kekerasan). karena mayat kondisinya diperkirakan sudah beberapa hari meninggal dunia, sehingga perlu diotopsi," kata Budhi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar