Viral! Jambret Berhelm Merah Rampas Uang Rp1,7 Juta di Jatiasih Bekasi, Korbannya Ibu dan Anak Terjatuh dari Motor

Jumat, 10 Juni 2022 14:14 WIB

Share
Viral! Jambret Berhelm Merah Rampas Uang Rp1,7 Juta di Jatiasih Bekasi, Korbannya Ibu dan Anak Terjatuh dari Motor
Aksi jambret terhadap ibu dan seorang anak yang terekam CCTV di Komplek Grha Maxima, Jatiluhur, Jatiasih Bekasi pada Kamis (09/6/2022). (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Viral di sosial media terjadi aksi penjambretan terhadap seorang ibu dan anak yang mengendarai motor yang melintas di Komplek Grha Maxima, Jatiluhur, Jatiasih Bekasi pada Kamis (09/6/2022) lalu.

Berdasarkan tayangan video yang diunggah akun Instagram @bekasi.terkini, pelaku yang mengendarai sepeda motor Suzuki ber pelat B 6576 XK, memakai helm merah telah memantau korbannya, dengan cara memutar arah ke laju motor mendekati korban.


Lalu, pelaku memepet laju kendaraan korban dengan arah berlawanan, seketika pelaku segera merampas barang berharga milik korban.

Korban yang  berboncengan dengan anaknya tersebut terjatuh, dan pelaku melarikan diri.

Merespon hal tersebut, Kapolsek Jatiasih AKP Samsar mengungkapkan belum mendapatkan laporan dari korban.


Kendati demikian pihaknya telah mendatangi korban dan mengecek ke TKP.

"Ijin belum buat lp (laporan) dan sudah diarahkan untuk buat lp," ujar AKP Samsar saat dikonfirmasi, Jum'at (10/6/2022).


Atas Insiden tersebut, dalam penyelidikannya, barang berharga yang dirampas ialah dompet dokumen identitas, dan uang tunai senilai hampir 2 juta rupiah.

"Dompet berisi uang Rp 1,7 juta, KTP dan STNK Kendaraan korban," tutupnya. (Ihsan Fahmi)
 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar