Viral! Pengemudi Xenia Lempar Botol Beling Bekas Minuman ke Mobil Ambulans yang Sedang Membawa Pasien ke Rumah Sakit

Minggu, 12 Juni 2022 13:11 WIB

Share
Viral! Pengemudi Xenia Lempar Botol Beling Bekas Minuman ke Mobil Ambulans yang Sedang Membawa Pasien ke Rumah Sakit
Diduga pelaku pelempar botol beling ke mobil ambulans yang tengah membawa pasien ke rumah sakit. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pengemudi mobil Xenia berwarna hitam bernomor polisi B 1487 CZJ diduga melakukan aksi tidak terpuji melemparkan botol kaca bekas minuman ke mobil ambulans saat tengah membawa pasien.
 
Peristiwa terjadi pada Sabtu (11/6/2022) pagi di dekat Jembatan Pelangi Sumur Bor, Kalideres, Jakarta Barat.


Pelemparan botol kaca bekas minuman tersebut direkam oleh sopir ambulans dan viral di media sosial. Salah satu akun instagram yang mengunggahnya yakni @jakartabarat24jam.

"Seorang pengendara Mobil Daihatsu Xenia melempar botol kaca ke Ambulance yang sedang membawa pasien," tulisnya dalam caption.


Dalam video memperlihatkan, mobil ambulans yang sudah menyalakan sirine dengan diiringi beberapa pengendara motor tengah melintas. Namun saat tengah melintas, mobil hitam tersebut tidak mau minggir. Padahal sudah disuruh minggir oleh pengendara motor.

Ketika sampai di persimpangn, mobil hitam yang kendarai oleh seorang laki-laki tersebut, diduga melemparkan botol kaca bekas minuman ke arah mobil ambulans, entah apa maksunya. Sopir ambulans pun keluar dari mobil dan menghampiri pengendara Xenia itu.

"Ini beling, woi ini beling. Awas ya, awas nih, nih barang buktinya, barang buktinya ini yah," kata pengemudi ambulans kepada sopir Xenia yang telah melempar botol tersebut.

Sopir Xenia nampak telah dikerumuni oleh warga sekitar. Bahkan warga memvideokan sang sopir yang telah melempar botol kaca yang jelas-jelas menyalahi aturan. Terlebih ambulans tersebut tengah membawa pasien.

"Berarti bisa ya gue videoin juga ya," kata sopir Xenia yang tengah dalam keadaan terdesak itu.


Sopir ambulans yang diketahui bernama Faiz tersebut kemudian kembali memperingati sopir minibus tersebut bahwa dia telah melakukan kesalahan besar, lantaran telah melempar botol kaca ke mobil ambulans yang tengah membawa pasien.

"Kami tim escort sudah meminggirkan mobil tersebut namun tidak mau menepi mobil tersebut justru mepet mobil ambulans kami dan melempar botol kaca minuman sedangkan kami sedang membawa pasien ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kalideres dan di dalam juga ada pihak keluarga hal tersebut sangat membahaya kami dan keluarga paisen yang ada di dalam ambulans," ujar Faiz dalam keterangan caption.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar