Warga Kota Depok Kembali Resah, Usai Curi Kambing Tinggalkan Jeroan, Kini Begal Sadis Bercelurit Rampas Aerox

Minggu, 12 Juni 2022 16:57 WIB

Share
Juli, korban begal sadis ditemui di kediamannya di wilayah Kota Depok. (Foto: Poskota/Angga)
Juli, korban begal sadis ditemui di kediamannya di wilayah Kota Depok. (Foto: Poskota/Angga)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Warga Kota Depok tengah resah, belum terungkap kasus pencurian kambing dengan meninggalkan isi jeroan, kini sudah ada kasus baru komplotan begal sadis bercelurit merampas sepeda motor.

Peristiwa begal sepeda motor terjadi Kampung Kekupu, Kelurahan Rangkapan Jaya Lama, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Minggu (12/6/2022) dini hari.


Juli (51), korban begal mengungkapkan peristiwa yang menimpa dirinya terjadi pada saat baru pulang mancing. Dirinya bersama temannya Joko menjadi korban begal dengan pelaku kawanan geng motor.

"Korban pertama temannya dulu Joko jeda beberapa menit setelahnya itu baru saya. Kejadian baru usai pulang dari tempat pemancingan seng sekitar pukul 02.30 WIB," ujar Juli kepada Jakarta.Poskota.co.id sambil terbaring di tempat tidur rumahnya daerah Rawa Denok, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Minggu.

Sebagai anak dari mantan Kepala Desa Rangkapan Jaya, Juli menceritakan korban pertama Joko yang merupakan temannya sempat diancam leher dikalungi celurit oleh pelaku di belakang Balai Desa Kelurahan Rangkapan Jaya atau tepatnya di RT 4, depan Lapangan Samudra. Pelaku mengambil motor Honda Kharisma setelah itu baru dirinya.

"Hanya berjeda hitungan menit setelah dialami Joko pelaku sambil membawa motor Honda Kharisma, kembali mengambil motor Yamaha Aerox miliknya dalam perjalanan pulang ke rumah di Jalan Harapan RT 02/03, depan Perumahan Amanila Residence," katanya.


Pada saat kejadian pelaku ciri-ciri masih usia remaja berjumlah dua orang langsung mengancungkan senjata tajam jenis celurit. 

"Pelaku sempat saya lawan yang satu terkena kail pancing, dan temannya yang satu membabi buta mengancungkan celurit hingga bacokannya mengenai spion motor Aerox hingga pecah," tuturnya.

Dirinya berhasil selamat, lantaran warga yang mendengar teriakannya minta tolong  pada berdatangan, dan pelaku langsung kabur membawa motor miliknya ke arah depan Jalan Raya Sawangan.

"Pelaku meninggalkan motor milik temannya Joko Honda Kharisma di TKP, malah motor milik saya yang dibawa pelaku. Akibat kejadian itu sekujur tubuh alami luka-luka karena pada waktu kejadian langsung terjatuh untuk menghindari bacokan celurit pelaku,'' tambahnya.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler