Duel Adu Jotos, Nikita Mirzani Tampil Perkasa di Atas Ring, Dinar Candy Dibuat Lemas Tak Berdaya

Senin, 13 Juni 2022 15:14 WIB

Share
Duel Adu Jotos, Nikita Mirzani Tampil Perkasa di Atas Ring, Dinar Candy Dibuat Lemas Tak Berdaya
Aktris Nikita Mirzani dan Dinar Candy. (Foto: Kolase olahan dari Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris Nikita Mirzani membuktikan ucapannya dan ternyata terbukti, dia berhasil mengalahkan Dinar Candy saat bertarung di atas ring tinju di Holywing Sport Shows (HSS), Jakarta Selatan, Minggu (12/6/2022) malam.

Informasi kemenangan Nikita Mirzani dikabarkan oleh akun resmi Holywings Sport Show. Dalam unggahannya itu membagikan momen saat kedua selebritas itu telah menyelesaikan pertandingan.


Tampak Nikita Mirzani tampil seksi dengan balutan pakaian olah raga ketat berwarna merah yang memperlihatkan belahan dadanya. Sementara Dinar Candy, memakai sport bra berwarna kuning lengkap dengan sarung tinju. 

"Nyai Menang!! Selamat Nyai @nikitamirzanimawardi_172 berhasil memenangkan HSS 2!" tulis akun @holywingssportshow seperti dikutip Jakarta.Poskota.co.id, Senin (13/6/2022).


Dalam unggahan sebelumnya, akun tersebut juga mengunggah cuplikan video saat keduanya tengah bertarung. Pada video tersebut, Nikita Mirzani tampil lebih unggul dari pada Dinar Candy. 

Pemilik nama asli Nikita Mirzani Mawardi itu tampak menyerang Dinar Candy bertubi-tubi. Meski Dinar beberapa kali melawan, namun tetap kewalahan. 

Nikita Mirzani dan Dinar Candy diketahui sudah lama mempersiapkan diri sebelum bertanding di ring tinju. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya kerap mengunggah video latihan tinju.


Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Dinar Candy sudah lama mempersiapkan pertandingan tersebut dengan terus berlatih. Momen berlatih keduanya kerap dibagikan lewat Instagram pribadi masing-masing. 

Usai pertandingan, dalam insta story Nikita Mirzani terlihat dirinya terlibat percakapan dalam pesan WhatsApp. Dalam tangkapan layar yang dibagikan olehnya, Niki sapaan akrabnya, ia melontarkan ucapan apresiasi kepada kepada Dinar. 

"Dinar keren banget, aku sampe nangis neng, aku tau kamu latihan keras banget, aku salut sama kamu neng.. kamu menang menurut aku, karena berani ambil match lawan aku, " tulis Nikita Mirzani dalam pesannya.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar