Kalau gak Penting Jangan Keluar Malam-malam, Tiga Pria Hendak Beli Nasi Uduk Dibacok Orang Tak Dikenal di Rawa Bunga Jaktim

Senin, 13 Juni 2022 13:14 WIB

Share
Kalau gak Penting Jangan Keluar Malam-malam, Tiga Pria Hendak Beli Nasi Uduk Dibacok Orang Tak Dikenal di Rawa Bunga Jaktim
Ilustrasi pembacokan menggunakan celurit. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Terjadi aksi pengeroyokan terhadap tiga orang pria di kawasan Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Minggu (12/6/2022) pukul 02.10 WIB. 

Salah satu korban berinisial SA sudah melaporkan kasus ini ke pihak Kepolisian Resort (Polres) Metro Jakarta Timur dan teregister dengan nomor laporan LP/B/1274/VI/2022/SPKT/ POLRES METRO JAKARTA TIMUR/ POLDA METRO JAYA. 


Berdasar laporan tersebut, aksi pengeroyokan disertai penganiayaan itu terjadi Minggu (12/6/2022) pukul 02.10 WIB di Jalan Kemuning Bendungan, RT 05/01, Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur.  

Kronologis yang tertera dalam laporan, pada mulanya SA bersama dua korban lain, RMR dan SU sedang duduk di tempat kejadian dengan tujuan membeli nasi uduk. 


Tiba-tiba datang pelaku berjalan kaki secara bergerombol. Lantas tiga orang di antaranya menyerang korban dengan cara membacok menggunakan senjata tajam.

Akibat serangan itu, korban SA terkena di bagian punggung atas sebelah kiri dan lengan SA juga dipukul pelaku. 


Sementara dua korban lainnya, RMR mengalami luka di bagian punggung dan SU menderita sakit di lengan kiri akibat pukulan benda keras.  

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan, pihanya sedang melakukan penyelidikan.

"Sudah ada Laporan Polisi (LP), hendak dilaksanakan penyelidikan," ungkap Ahsanul kepada wartawan, Senin (13/6/2022). (Ardhi) 


 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar