Khofifah Sidak Rumah Makan Padang di Jatim, Denny Siregar Nyinyir: Cari Isu Remeh Tapi Populer

Senin, 13 Juni 2022 21:45 WIB

Share
Khofifah Sidak Rumah Makan Padang di Jatim, Denny Siregar Nyinyir: Cari Isu Remeh Tapi Populer
Sidaknya Gubernur Jatim, Khofifah ke rumah makan padang menurut Denny Siregar hanya mencari perhatian publik (Kolase IST)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa menyidak beberapa rumah makan padang memastikam tidak adanya penjualan rendang babi.

Pegiat media sosial Denny Siregar ikut merespons yang dilakukan mantan Menteri Sosial tersebut.

"Gubernur yang sibuk bahas rendang babi, biasanya karena gada hasil kerja yang bisa dia banggakan, sehingga harus sibuk cari-cari isu remeh tapi popular supaya namanya dibicarakan," ujar Denny Siregar melalui akun Twitternya.

Denny Siregar menyebut, kepala daerah sekarang minim prestasi. Hanya pencitraan yang mereka lakukan. 

"Yang jarang dipunyai kepala daerah di negeri ini adalah kemampuan kerja. Mereka terbiasa dengan kemampuan citra," sambungnya.

Dia lalu menyindir Khofifah bahwa model seperti itu yang biasanya ditangkap terkait korupsi langsung berubah jadi agamis. 

"Biasanya yang model gini, kalo ketangkep korupsi langsung mencitrakan diri dgn agamis. Udah karakternya gituh," katanya.

Sebelumnya, Khofifah menyambangi sebuah rumah makan masakan padang di Kota Surabaya. 

 

Dia ingin memastikan adanya rendang babi seperti yang viral. Khofifah mengatakan, masakan padang adalah makanan kesukaannya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar