Ngelamun, Pengendara Motor Tewas Setelah Tabrak Pembatas Jalan dan Nyemplung ke Bak Kontrol Saluran Air

Senin, 13 Juni 2022 19:38 WIB

Share
Ngelamun, Pengendara Motor Tewas Setelah Tabrak Pembatas Jalan dan Nyemplung ke Bak Kontrol Saluran Air
Lokasi pengendara sepeda motor di Jakbar tewas setelah terlibat kecelakaan tunggal dan tercebur ke saluran air hingga tewas. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pengendara motor berinisial PON dengan nomor polisi B 3868 BFH, tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tubagus Angke, dekat pompa air Kampung Gusti, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Korban tewas setelah tercebur ke saluran air bersama dengan sepeda motornya, Senin (13/6/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kanit Lantas Wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, korban mengalami memar pada bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia ditempat.

"Luka memar pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP," ujarnya kepada wartawan.

Kejadian bermula ketika korban yang merupakan warga Tangerang, hendak melintas dari arah Jembatan Dua menuju ke arah Pesing di Jalan Tubagus Angke.

Namun, korban yang diduga tidak fokus dalam menyetir kendaraan, kemudian menabrak pembatas jalan dan nyemplung ke saluran air hingga tewas di tempat.

"Hilang kendali menabrak pembatas jalan lanjut nyemplung dan tenggelam di kolakan air atau bak kontrol saluran air bersama dengan sepeda motornya," jelasnya.

Korban yang ditemukan tewas dalam keadaan tercemplung tersebut mengalami luka memar pada bagian kepala. Jenazah kemudian di evakuasi ke RSUD Tangerang.

"Korban mengalami luka di bagian kepala kemudian tewas ditempat. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Tangerang," pungkasnya. 
(Pandi)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar