Terkenal dengan Adegan Berisik dan Hebohnya, Ini 25 Jajaran Artis JAV Pendatang Baru dan Lama Tahun 2022, Mana Favoritmu?
Senin, 13 Juni 2022 20:20 WIB
Share
Jajaran artis JAV yang banyak penggemarnya.(ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Industri film dewasa Japan Adult Video (JAV) nggak ada matinya. Pengemarnya pun lintas generasi.

Mulai dari artis dewasa jaman Asia Carrera, hingga mencuatnya bintang-bintang film biru asal negeri Matahari Terbit, penikmat film ini nggak ada habisnya.

JAV makin populer ketika para artis asal Asia yang dulu dikenal malu-malu saat beradegan, bahkan disensor bagian sana dan sini,

Makin ke sini kian berani. Bahkan kerap kali membuat adegan heboh dan aneh-aneh. Hingga kelasnya pun setara dengan artis-artis porno dari negara-negara barat atau latin. 

JAV makin populer ketika menampilkan artis-artis amatir namun bisa akting seperti seorang profesional. Bahkan kerap mencari artis-artis dadakan yang tidak populer, namun memberikan adegan yang membuat sensasi luar biasa. Hingga kemudian si amatir malah lebih beken ketimbang artis lainnya. 

Bisa dibayangin sendiri deh bagi yang sudah biasa nonton di dunia maya lulus sensor. Namun ada satu yang tidak berubah, setiap adegan, film produksi JAV dikenal dengan adegan akting wanitanya yang super berisik.

Saking hebohnya, bisa bikin tetangga bengong dengar suara-suara yang bikin libido naik turun.

Kesan heboh diselingi cengar cengir dan ketawa-tawa itulah justru menjadi sensasi tersendiri bagi penikmat filmnya. Tak sedikit, penggemar film dewasa di tanah air lebih cenderung menyukai industri JAV. 

Ada yang bilang karena bentuk dan ukuran fisik yang tidak begitu jauh berbeda dengan orang kita. Hanya warna kulit saja yang bisa jadi kalah putih dan beningnya.

Dibandingkan dengan industri film dewasa dari benua barat, jumlah fans JAV dari negara kita harusnya lebih tinggi, meskipun itu semua tetap kembali kepada selera masing masing individu.

Halaman
1 2