Waduh, Aksi Kejahatan Makin Menjadi, Rampok Berpistol Berjaget Ojol Gasak Minimarket di Cipayung

Senin, 13 Juni 2022 13:33 WIB

Share
Waduh, Aksi Kejahatan Makin Menjadi, Rampok Berpistol Berjaget Ojol Gasak Minimarket di Cipayung
Komplotan rampok berpistol menggasak uang tunai di sebuah minimarket di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aksi perampokan menggunakan senjata api kembali terjadi. Kali ini komplotan rampok menggasak uang tunai jutaan rupiah dari sebuah minimarket di Jalan Raya Mabes Hankam, Cipayung, Jakarta Timur.

Satu pegawai minimarket bernama Arkam mengatakan, peristiwa perampokan terjadi pada Selasa (7/6/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.


Dikatakan, kedua pelaku datang ke minimarket untuk membeli air mineral. Satu pelaku masuk terlebih dahulu, kemudian mendatangi meja kasir untuk melakukan pembayaran.

"Pas dia udah bayar ke sini (meja kasir),  baru satu pelaku lainnya yang di luar masuk, ikut juga beli air. Terus dia ke kasir,  dia bayar tapi nggak langsung pergi, kayak nunggu gitu," ujar Arkam kepada wartawan, Senin (13/6/2022).


Kemudian, setelah situasi di dalam minimarket sepi, satu pelaku langsung menodongkan pistol ke arah Arkam yang saat itu berada di meja kasir.

Sementara satu pelaku lagi menyudutkan pegawai lain dan diduga sempat menyiram bensin.

"Pas lihat keadaan sekitar udah kosong, dia ngeluarin senjata begitu aja langsung di depan mata saya," ucap Arkam.

"Mungkin kepala toko saya disiram (bensin) pas dia masuk ke sini (meja kasir)," imbuh Arkam.


Lantas, kata Arkam, dirinya tak berkutik ketika melihat pelaku mencuri uang senilai Rp4.100.000 dari mesin kasir. Sebab dirinya takut lantaran ditodong pistol oleh salah satu pelaku.

"Ada yang nodong saya pakai pistol, terus yang satu pelaku dia pakai atribut ojek online ke meja kasir, diobrak-abrik diacak-acak sama dia, diambil ambilin duitnya," ujar Arkam.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar