Ajaib, Motor Behari-hari di Jalan Benhil gak Hilang, yang Merasa Kehilangan Beat Street Berpelat B 4150 BRF Segera Ambil

Selasa, 14 Juni 2022 16:45 WIB

Share
Ajaib, Motor Behari-hari di Jalan Benhil gak Hilang, yang Merasa Kehilangan Beat Street Berpelat B 4150 BRF Segera Ambil
Motor Beat Street yang diduga ditinggalkan komplotan maling di kawasan Benhil, Jakarta Pusat viral di media sosial. Foto: (Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Sebuah sepeda motor sudah behari-hari ditinggalkan pemiliknya di Jalan Bendungan Hilir Gang 6 RT 11 RW 01, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Motor diketahui ditinggal selama tiga hari, sejak 11 - 14  Juni 2022 belum juga diambil pemiliknya. Warga takut memindahkan motor tersebut karena diduga merupakan motor hasil curian yang ditinggalkan pelaku kejahatan.


Motor ditinggalkan begitu saja di jalan viral di media sosial. Adapun yang mengunggah adalah akun Instagram @lensaberitajakarta. 

Dalam video unggahan tersebut, seorang pria menjelaskan bahwa sebuah kendaraan motor bermerek Beat Street bernomor polisi B 4150 BRF yang belum diketahui pemiliknya sudah terparkir sejak tiga hari yang lalu dengan keadaan tidak terkunci setang.

"Ditemukan sebuah surat PDAM di bagian dashboard motor, diduga jebakan maling," kata seorang pria dalam video tersebut.


Lebih lanjut, pria tersebut mengatakan bahwa warga tidak ada yang berani memindahkan kendaraan motor tersebut. Lantaran, khawatir bahwa kendaraan tersebut merupakan hasil curian.

Sebab, kata pria tersebut, kontak kunci motor tersebut patah dan ditutup dengan kertas bungkus rokok.

Selain itu juga, menurut pengakuan petugas keamanan setempat, ia tidak berani memindahkan sebab takut terdapat narkoba di dalamnya.


Adapun satu buah helm bermerek Ink warna cokelat juga ditinggalkan di motor.

Kemudian, pria tersebut mengimbau bagi pemilik asli kendaraan motor tersebut untuk segera menghubungi admin dari akun instagram yang mengunggah dengan menunjukkan surat-surat kendaraan.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar