Dalam Kondisi Telanjang, Manajer Make Up Artis Ternama Ditemukan Tewas dalam Kos-kosan

Selasa, 14 Juni 2022 16:01 WIB

Share
Dalam Kondisi Telanjang, Manajer Make Up Artis Ternama Ditemukan Tewas dalam Kos-kosan
Ilustrasi Mayat (Pixabay)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang mayat pria ditemukan tewas di kamar mandi kamar kosnya di Gang Masjid Dalam 2, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Korban berinisial FR (27) diketahui memiliki profesi sebagai manajer make up (MUA) artis ternama Indonesia. Ia awalnya ditemukan usai tetangga kosnya mencium bau tak sedap dari kamar FR. Korban ditemukan dengan kondisi terlentang tanpa mengenakan busana lengkap di tubuhnya.

Polisi memastikan korban yang tergeletak di dalam kamar mandi itu meninggal karena sakit.

Hal ini diketahui setelah ditemukannya tanda-tanda kekerasan dan keterangan saksi.

“Betul, korbannya lak-laki. Yang jelas enggak ada kekerasan. Dari keterangan orang terdekat katanya sakit,” kata Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, Iptu Sofyan Suri saat dikonfirmasi, Selasa (14/6/2022).

Namun, lanjut Sofyan, ia belum dapat memastikan penyakit yang diderita korban berinisial FR. Ia masih harus menunggu hasil autopsi rumah sakit agar bisa membeberkan hal tersebut.

“Iya (masih pemeriksaan) dari pihak dokter. (Tapi) kata yang nganter itu, katanya mengeluh sakit,” tutup Sofyan

Sebelumnya diberitakan, Korban ditemukan pada Senin (13/6/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Hendi, ketua RT 11 RW 04 Gang Masjid Dalam II mengatakan awalnya mayat berinisial FR (26) tersebut ditemukan usai ada laporan tetangga korban yang mencium bau tak sedap.

"Saya dapat laporan dari bapak subur pemilik kosan, kata dia ada pemilik kosan yang lainnya mencium bau tidak sedap seperti bau bangkai," kata Hendi saat ditemui di lokasi, Senin (13/6/2022) malam.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar