Duet Maut! Ariel Noah dan BCL Tampil Memukau Bawakan Lagu Menghapus Jejakmu, Tampil Mesra Saling Pegangan Tangan, Pelukan dan Menari, Netizen Doakan Berjodoh

Selasa, 14 Juni 2022 19:30 WIB

Share
Duet maut Ariel Noah dan BCL di acara Now Playing Festival 2022 di Brigif Cimahi, Bandung, pada Sabtu, 11 Juni 2022. (Foto: Tangkapan Layar)
Duet maut Ariel Noah dan BCL di acara Now Playing Festival 2022 di Brigif Cimahi, Bandung, pada Sabtu, 11 Juni 2022. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penampilan Ariel Noah di atas panggung ada yang berbeda. Ya, karena ada Bunga Citra Lestari (BCL), keduanya duet bareng menyanyikan lagu ''Menghapus Jejakamu'.

Video mereka viral di media sosial. Mereka diketahui tampil di acara Now Playing Festival 2022 di Brigif Cimahi, Bandung, pada Sabtu, 11 Juni 2022. 


Semula BCL menyanyi sendiri di atas panggung, namun tiba-tiba dari depan panggung di antara penonton muncul Ariel ikut berduet.

 

 

Ariel Noah mengangkat paha BCL usai menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu. (Foto: Tangkapan Layar)

Sudah bisa ditebak, penonton semakin riuh dan heboh. Ariel mendekati janda seksi satu anak itu. Keduanya saling pandang, tersenyum, dan berpegangan tangan.

Keduanya tampak bahagia, layaknya sepasang sejoli. Tampak BCL bahagia lepas seolah telah sudah kembali move on setelah ditinggal meninggal suami tercinta, Ashraf Sinclair.


Kehadiran Ariel, benar-benar menunjukkan BCL telah benar-benar comeback, dan itu adalah BCL yang sesungguhnya. 

Di penghujung lagu, keduanya terlihat menari, dan Ariel mengangkat paha kaki kiri BCL. Terlihat celana pendek hitam BCL. 

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar