Kasus Dugaan Pemukulan, Iko Uwais Hari ini Dicecar Polisi, Apakah Jadi Tersangka?

Selasa, 14 Juni 2022 12:03 WIB

Share
Kasus Dugaan Pemukulan, Iko Uwais Hari ini Dicecar Polisi, Apakah Jadi Tersangka?
Aktor laga Iko Uwais. (Foto: Instagram/@iko.uwais)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi mengangendakan pemeriksaan terhadap aktor laga Iko Uwais usai dilaporkan oleh seseorang berinisial RD (43) atas dugaan kasus penganiayaan pada Sabtu (11/6/2022) lalu.

Adapun suami dari Audy Item itu diagendakan pemeriksaan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Metro Bekasi pada hari ini atau Selasa (14/6/2022).


Kabar mengenai pemeriksaan Iko dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Endra Zulpan.

"Ya benar, hari ini Iko Uwais sesuai surat panggilan dari Sat Reskrim Polres Bekasi Kota akan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi Kota," ujar Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (14/6/2022).


Selaras dengan Zulpan, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira juga membenarkan ihwal pemeriksaan terhadap aktor film ''Triple Threat'' itu.

Namun, kata Ivan, penyidik tidak hanya akan melakukan pemeriksaan terhadap Iko seorang, penyidik juga akan memeriksa rekan Iko atas nama Firmansyah yang diduga turut melakukan tindak penganiayaan terhadap RD.

"Keduanya (Iko Uwais dan Firmansyah) dijadwalkan (diperiksa) hari ini," kata Ivan.


"Direncanakan diperiksa sekitar pukul 10.00 WIB," tukasnya.

Sebelumnya, Iko Uwais dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota oleh seseorang berinisial RD atas dugaam kasus penganiayaan pada Sabtu (11/6/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Pemukulan tersebut berawal korban menagih kontrak jasa interior terhadap terlapor namun diduga berujung pada pemukulan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar