Ngerih, Hujan Disertai Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Kota Depok, Akibatnya Sebuah Mobil Rusak dan Sejumlah Rumah Porak-poranda

Selasa, 14 Juni 2022 09:59 WIB

Share
Diterjang angin kencang pohon tumbang menimpa mobil di depan Gedung DPRD Kota Depok. (Foto: Ist)
Diterjang angin kencang pohon tumbang menimpa mobil di depan Gedung DPRD Kota Depok. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-  Hujan deras disertai angin kencang membuat sebagian jalan utama Kota Depok banjir, dan banyak pohon tumbang.

Kepala Bagian Pengendalian Operasi (Kabid Po) Damkar Kota Depok , IR Welman Naipospos mengatakan, hujan deras disertai angin yang terjadi pada Senin (13/6/2022) sore,  sejumlah titik di beberapa tempat terjadi banjir dan juga pohon tumbang.


"Banyak pohon yang tumbang dan salah satu yang cukup parah batang pohon yang tumbang menimpa mobil yang sedang terparkir di depan gedung DPRD Kota Depok," ujarnya kepada Poskota, Selasa (14/6/2022) pagi.

Mantan Satpol PP Kota Depok ini mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan hanya sejumlah rumah mengalami kerusakan akibat terkena terjangan angin dan juga sebuah mobil yang tertimpa dahan pohon.


"Untuk mobil yang tertimpa dahan pohon hanya alami kerusakan tidak ada korban luka-luka. Sedangkan beberapa lokasi di Beji dan Pancoran Mas serta Cinere banyak pohon tumbang dan sudah berhasil dievakuasi petugas Damkar di masing-masing UPT," tutupnya.

Sementara itu informasi yang berhasil dihimpun Jakarta.Poskota.co.id, pada waktu kejadian terdapat genangan air yang menjadi langganan banjir seperti di persimpangan Kodim Mampang, Jalan Arif Rahman Hakim, Perumahan Contry Kelurahan Krukut, disebabkan akibat dari luapan sejumlah kali yang ada di sekitar lokasi. (Angga)
 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler