Tiba di Pengadilan, Nicholas Sean, Putra Ahok jadi Saksi Kasus Pencemaran Nama Baik yang Menjerat Selebgram Ayu Thalia

Selasa, 14 Juni 2022 19:13 WIB

Share
Tiba di Pengadilan, Nicholas Sean, Putra Ahok jadi Saksi Kasus Pencemaran Nama Baik yang Menjerat Selebgram Ayu Thalia
Putra Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok didampingi tante dan kuasa hukumnya.(Foto: Theresia Yusuf)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nicholas Sean, anak dari Basuki Tjahaja Purnama dengan Veronica Tan hari ini akan menjalani sidang terkait kasus pencemaran nama baik yang menjerat Selebgram Ayu Thalia dengan agenda pemeriksaan saksi.

Nicholas akhirnya tiba di Pengadilan Negeri, Jakarta Utara sekitar pukul 18.25 WIB bersama sang Tantenya Vivi beserta kedua kuasa hukumnya Ahmad Ramzy dan Jonanda Wahid. 

Nicholas tampil simple namun tetap gagah dan tampan dengan balutan batik lengan pendek berwarna hitam yang dipadukan celana jeans abu-abu. Sementara sang Tante, tampil elegan memakai kemeja dan celana bahan hitam. 

Kepada awak media, Sean, sapaan akrabnya mengaku sedang dalam kondisi sehat dan siap menghadapi persidangan. 

Pria 23 tahun itu juga menyatakan tak perlu persiapan khusus untuk menjalani persidangan lantaran dirinya memahami betul apa yang akan diungkapkan kepada majelis hakim.

"Gak perlu persiapan apa-apa, soalnya saya udah tahu semuanya," ujar Sean kepada Poskota.co.id di Pengadilan Negeri, Jakarta Utara, Selasa (14/6/2022).

(Theresia Yusuf)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar