Gagal Salip Mobil dengan Kecepatan Tinggi, Pengendara Motor Tewas Tabrak Mobil Grand Livina

Rabu, 15 Juni 2022 23:46 WIB

Share
Kecelakaan lalu lintas yang berlokasi di Jalan Jababeka Raya (Depan Hotel Holiday Inn Cikarang) Pasir Gombong, Cikarang Utara, Rabu (15/6/2022) pagi. (Ist)
Kecelakaan lalu lintas yang berlokasi di Jalan Jababeka Raya (Depan Hotel Holiday Inn Cikarang) Pasir Gombong, Cikarang Utara, Rabu (15/6/2022) pagi. (Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Seorang Pengendara sepeda motor, MDR (22)  tewas di lokasi kejadian setelah gagal menyalip kendaraan mobil saat melaju kencang di Jalan Jababeka Raya (Depan Hotel Holiday Inn Cikarang) Pasir Gombong, Cikarang Utara, Rabu (15/6/2022) pagi.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 09.45 WIB.

Dalam laporannya ia mengungkapkan ada dua kendaraan yang terlibat, di antaranya Sepeda motor Honda Vario (B 5263 FCO) yang dikendarai MDR (22) dengan penumpang IS, lalu mobil Grand Nissan Livina Nissan ( B-2453-KOV) yang dikemudikan BA.

Peristiwa tersebut bermula dari adanya pengendara dan penumpang sepeda motor melaju kencang, ketika hendak menyalip mobil namun justru tertabrak kecelakaan pun tak terelakkan.

"Menurut keterangan saksi, motor yang dikendarai MDR dan IS melaju dari arah Timur menuju arah Barat, diduga dalam kecepatan tinggi, setibanya di TKP Kendaraan tersebut mendahului dari sebelah kiri, karena tidak cukup ruang akhirnya berbenturan dengan Kendaraan Nissan Livina," ujar Kompol Arga Dija dalam keterangannya, Rabu (15/6/2022).

"Mobil yang dikendarai BA saat itu hendak belok masuk ke Hotel Holiday Inn Cikarang, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," sambungnya.

Akibat dari insiden tersebut, MDR mendapatkan luka luka hingga dinyatakan meninggal dunia. 

Sementara penumpang yaitu IS segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

"MDR mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS, dan Penumpang yakni IS, mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Medirossa Cikarang," pungkasnya. 
(Ihsan Fahmi).
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar