Heboh! Nikita Mirzani Digerebek Jam 3 Pagi di Kediamannya, Sebut Polisi Arogan Dorong Pembantu dan Dobrak Pintu Rumahnya

Rabu, 15 Juni 2022 14:10 WIB

Share
Heboh! Nikita Mirzani Digerebek Jam 3 Pagi di Kediamannya, Sebut Polisi Arogan Dorong Pembantu dan Dobrak Pintu Rumahnya
Aktris Nikita Mirzani. Foto: (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Arogan Pembantu Di dorong setelah mendobrak pintu depan garasi saya. Saya Sudah bertanya baik2 ada masalah apa? Tetapi dgn Arogan bapak polisi dari serang kota banten ingin membawa saya dgn surat penagkapan, yang Di laporkan adalah UU ITE katanya,'' sambung Nikita.


Dia pun mempertanyakan prosedur yang dilakukan polisi yang terbilang cepat langsung menangkap dirinya. Selain itu, penangkapan juga dilakukan di jam yang kurang tepat.
 
"Laporan bulan mei tgl 16 masa langsung Di tangkep tgl 16 juni juga🙈. Kalau pun memang benar apakah prosedur Sudah Di lakukan dgn bnr! Apakah pantas aparatur negara dtg jam 3 pagi. Emang ga bisa jam 9 pagi kek gitu Tunggu saya cakep dl Abis mandi dll?,'' kata Nikita.


Bintang film Comic 8 itu pun meminta arahan pejabat kepolisian RI hingga Presiden Joko Widodo.

"Saya minta pendapat dari bapak2 @divisihumaspolri yang terhormat bapak kapolri @listyosigitprabowo dan president tercinta nikita mirzani bapak @jokowi. Semua terekam Di CCTV,'' tutupnya. (CR08)

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar