Hilang 3 Hari di Saluran Kalimalang, Wanita ODGJ ini Ditemukan Tewas, Korban Tenggelam saat Mandi

Rabu, 15 Juni 2022 10:05 WIB

Share
Ilustrasi tenggelam. (Foto: Pixabay)
Ilustrasi tenggelam. (Foto: Pixabay)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sempat dikabarkan tenggelam di aliran Kalimalang, kini jasad wanita berinisial IC (44) yang diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) telah ditemukan.

Kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Enung Nurcholish merespon hal tersebut.

"Tim BPBD Kota Bekasi berupaya merespon kejadian orang tenggelam di kali malang Kabupaten Bekasi, pada hari senin, 13 juni 2022," ujar Kepala Pelaksana BPBD Kota Bekasi, Enung Nurcholish kepada Jakarta.Poskota, Rabu (15/6/2022).


Menurutnya penemuan jasad tersebut ketika petugas air sypon melihat ada jasad wanita ODGJ, lalu segera berkoordinasi dengan pihak BPBD Kota Bekasi.

Jasad wanita ODGJ tersebut ditemukan pada Sabtu (11/6/2022) sekitar pukul 23.30 WIB.

"Tim BPBD Kota Bekasi berkoordinasi dengan petugas pintu air sypon dan petugas pintu air sypon menyatakan bahwa ada penemuan jenazah perempuan dengan ciri-ciri tersebut pada hari Sabtu, 11 Juni 2022 Pukul 23.30 WIB,'' ungkapnya.


"Lalu tim BPBD Kota Bekasi berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Bekasi, serta pihak keluarga untuk memastikan bahwa yang ditemukan adalah yang bersangkutan sedang dicari, untuk saat ini jenazah sudah dimakamkan oleh pihak RSUD di TPU Padurenan Kota Bekasi," sambungnya.

Sebelumnya kronologi tersebut bermula pada Rabu, 8 Juni 2022 korban yang mengalami ODGJ mandi sekitar pukul 05.30 WIB di Kalimalang irigasi.


Adapun korban memiliki ciri-ciri memakai baju mera, tidak menggunakan celana, rambut cepak sedikit agak botak dan tinggi badan 160 sentimeter.

Korban adalah warga kampung  Jarakosta, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar