Astagfirullah, Penutupan MTQ Nasional XLV di Kabupaten Banjar Malah Joget Dangdutan, Berikut Penjelasan Panitia

Kamis, 16 Juni 2022 21:00 WIB

Share
Viral penutupan MTQ Nasional XLV di Kabupaten Banjar Li Sya'ril Islam Tahun 2022 diisi musik dangdut. (Foto: Tangkapan Layar)
Viral penutupan MTQ Nasional XLV di Kabupaten Banjar Li Sya'ril Islam Tahun 2022 diisi musik dangdut. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Video viral penutupan MTQ Nasional XLV Tingkat Kabupaten Banjar Li Sya'ril Islam Tahun 2022 malah diisi dengan musik dangdutan.

Dalam video tersebut tampak penonton berjoget diiringi alunan musik dangdut pada Kamis (16/6/2022) lalu.


Terkait kehebohan itu pihak panitia menyatakan tidak bertanggung jawab. Pasalnya, acara musik dangdut tidak ada dalam agenda panitia.

Berikut klarifikasi dari pihak panitia MTQ Nasional XLV Kabupaten Banjar:

1. Pelaksanaan penutupan MTQ Nasional XLV Tingkat Kabupaten Banjar Li Syiaril Islam Tahun 2022 dimulai dari menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan ditutup dengan pembacaan doa
 

2. Seluruh rangkaian kegiatan yang resmi disiapkan oleh panitia berjalan sesuai rencana dengan baik dan lancar.


3. Setelah acara selesai panitia menghadirkan acara hiburan dengan dengan menghadirkan orkes japin yang gambus yaitu berupa lagu-lagu religi bernapaskan Islam.
 

4. Setelah dua lagu religi selesai maka para undangan pun meninggalkan tempat, termasuk pa wakil bupati, para tokoh agama maupun undangan lainnya.


5. Setelah para undangan meninggalkan tempat acara pun resmi bubar, adapun peristiwa hiburan yang viral merupakan di luar kontrol para panitia karena spontan dibawa kan oleh penghibur yang tidak bisa menempatkan hiburan pada tempatnya
 

6. Kami memohon maaf atas segala peristiwa viral yang memang di luar kontrol kami, dan akan kami jadikanlah bahan evaluasi yang penting untuk perbaikan pelaksanaan kegiatan MTQ yang akan datang.(*)

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler