Cileungsi Bogor Gempar! Sekelompok Pria Ngaku dari Polri Tembak Warga, Diduga Masalah Utang-piutang

Jumat, 17 Juni 2022 13:29 WIB

Share
Ilustrasi pistol.(Sumber Foto: The Blaze)
Ilustrasi pistol.(Sumber Foto: The Blaze)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sekelompok orang mengaku anggota Polri menembak seorang warga di Cilengsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Jumat (17/6/2022).

"Menurut pengakuan korban, dia ditembak mengunakan senjata api jenis air Softgun, pelaku ini sempat mengaku anggota Polri," ujar Kapolsek Cileungsi, Kompol Andry Frans Ferdyawan, Jumat.


Kapolsek  Cileungsi ini menjelaskan, terkait kejadian penganiayaan hingga penembakan yang dialami oleh FZ tersebut lantaran diduga dilatar belakang oleh masalah utang-piutang.

"Jadi korban ini, kedatangan tamu sekelompok orang, mencari kakaknya, Kakaknya ini punya masalah utang-piutang, sekelompok orang ini tidak berhasil ketemu sama kakaknya, lantas adiknya yang berinisial FZ ini jadi sasarannya," jelasnya.


Andry mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. "Sampai sekarang kita masih melakukan penyelidikan, pengumpulan barang bukti dan saksi," singkatnya.

Dikatakan, dari pengakuan korban dirinya ditembak sebanyak tiga kali.

"Penembakan di kamar, empat orang itu bawa pistol semua. Saya ditembak kena punggung, lengan kanan dan pinggul," tukasnya. (Panca)

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar