Kepergok Gasak Motor Beat di Teluk Naga Jakut, Dua Sejoli ini Akhirnya Meringkuk di Sel, Polisi juga Amankan Kunci Letter T

Jumat, 17 Juni 2022 11:17 WIB

Share
Kepergok Gasak Motor Beat di Teluk Naga Jakut, Dua Sejoli ini Akhirnya Meringkuk di Sel, Polisi juga Amankan Kunci Letter T
Dua pelaku pencurian sepeda motor di Teluk Naga, Jakarta Utara ditangkap warga. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Pasangan sejoli berinisial AV dan DNR diamankan warga saat kepergok Beat di Kampung Belimbing, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, begitu mendapatkan laporan adanya pencurian sepeda motor petugas langsung mendatangi lokasi.


"Awalnya anggota menerima laporan adanya pelaku pencurian sepeda motor yang diamankan warga," kata dia.

Lanjut Zain, saat di lokasi warga tengah mengamankan dan menginterogasi pelaku.

"Pelaku AV mengakui bahwa dia bersama pacarnya DNR mencuri sepeda motor. Sedangkan pacarnya sempat melarikan diri," jelasnya.


Selanjutnya menurut Zain, pelaku bersama barang bukti berupa motor Honda Beat, kunci letter T dan satu buah kunci pas dibawa ke Mapolsek Teluk Naga untuk dilakukan pemeriksaan.

"Usai memeriksa pelaku AV, anggota langsung bergerak untuk melakukan pengejaran terhadap pacarnya dan berhasil mengamankan DNR yang masih berada di wilayah kabupaten Tangerang," pungkas Kapolres.


Atas perbuatannya, pelaku disangkakan dengan Pasal 363 KUHP Subs Pasal 53 KUHP tentang Pencurian Dengan Pemberatan atau Percobaan Pencurian yang ancaman hukumannya tujuh tahun penjara. (Muhammad Iqbal)

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar