Nikita Mirzani Ditetapkan Tersangka, Dijerat UU ITE Pencemaran Nama Baik dan Penistaan, Kabid Humas Polda Banten Tegaskan Begini

Jumat, 17 Juni 2022 19:33 WIB

Share
Nikita Mirzani Ditetapkan Tersangka, Dijerat UU ITE Pencemaran Nama Baik dan Penistaan, Kabid Humas Polda Banten Tegaskan Begini
Surat Ketetapan Nikita Mirzani sebagai tersangka yang beredar di grup WhatsApp. (screenshoot)

Nikita Mirzani mengatakan kedatangannya ke Mapolres Serang Kota untuk menindaklanjuti  panggilan anggota Polresta Serang Kota. Dirinya diduga telah dilaporkan oleh Dita Mahendra atas dugaan pencemaran nama baik dan penistaan.

"Sebagai warga negara Indonesia saya juga ingin tau apa sih laporan yang disangkakan ke saya, sampai akhirnya terjadi seperti ini dari pelapor Dita Mahendra," katanya saat ekspose di Mapolresta Serang Kota.

Nikita menambahkan, selama di Mapolresta Serang Kota, dirinya dilayani dengan baik. Namun untuk persoalan yang menjeratkan dirinya menyerahkan sepenuhnya ke kuasa hukum.

"Saya cuma mau bulang terima kasih ke Polres Banten, saya diperlakukan dengan baik sekali. Kasih makan, kasih minum saya terima kasih banyak. Kalau masalah yang lain-lain abang kami sebagai lawyer," tambahnya. 
(Rahmat Haryono)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar