Ya Ampun, Belum Juga HUT DKI Digelar, Mural 'Jakarta Hajatan' di Kolong Fly Over Sudah Dikotori Aksi Vandalisme

Jumat, 17 Juni 2022 17:31 WIB

Share
Ya Ampun, Belum Juga HUT DKI Digelar, Mural 'Jakarta Hajatan' di Kolong Fly Over Sudah Dikotori Aksi Vandalisme
Berbagai karya Mural Jakarta Hajatan yang berada di kolong Flyover, tak jauh dari Lampu Merah Bintang Mas, Jalan R. E. Martadinata, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, dikotori oleh coretan vandalisme, Jum’at (7/6/2022).(Foto: M.Ivan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berbagai karya Mural Jakarta Hajatan yang berada di kolong fly over, tak jauh dari Lampu Merah Bintang Mas, Jalan R. E. Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, dikotori oleh coretan vandalisme pada Jum’at (7/6/2022).

Salah satunya mural bergambar Jakarta International Stadium (JIS) yang dihiasi dengan lukisan sirkuit Formula E di dalamnya, serta nuansa warna warni itu terpampang di tembok besar kolong tol.

Pada sisi kanan tembok tertulis Jakarta International Stadium (JIS) dengan cat merah yang di bawahnya tertulis Kecamatan Pademangan.

Tembok yang sudah digambar dengan sempurna harus tercoreng vandalisme yang meniban gambar Jakarta International Stadium.

Setidaknya terpantau ada tiga coretan vandalisme yang mengotori mural tersebut.

Coretan pertama berada agak ke tengah yang begambar grafiti bertuliskan PSD dengan list biru.

Di sebelah coretan pertama, ada juga grafiti yang tak jelas bergambar apa mengotori warna warni mural.

Coretan terakhir berada di sisi kiri bawah tembok. Di situ tercoret grafiti bertuliskan CBOB yang meniban tulisan Kelurahan Pademangan Timur.

Keberadaan coretan vandalisme itu sangat disayangkan warga yang melintas.

Salah satunya Mohammad Rian (23) yang merasa kesal dan miris akan tindakan orang-orang tak bertanggungjawab mengotori mural HUT DKI itu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar