Anies Boyong Ulama JATTI Jajal JIS, Ketua Cyber Indonesia Gerah Lihat Kelakuan Gubernur DKI Jakarta

Sabtu, 18 Juni 2022 20:30 WIB

Share
Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab gerah melihat kelakuan Anies Baswedan (Kolase IST)
Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab gerah melihat kelakuan Anies Baswedan (Kolase IST)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab gerah melihat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bakal memboyong para ulama Jalinan Timur Tengah Indonesia (JATTI) main sepak bola di Jakarta International Stadium (JIS).

Husin Shihab mengatakan wajar jika Anies Baswedan selalu dicap rasis.

“Gimana gak dimaki-maki rasis oleh netizen kalau kelakuannya begini terus?” kata Husin Shihab melalui Twitter @HusinShihab.

Diketahui, Anies Baswedan bakal mengajak para ulama Jalinan Timur Tengah Indonesia (JATTI) main sepak bola di Jakarta International Stadium (JIS). 

Hal ini diungkapkan Ketua Umum JATTI, Febrian Amanda usai acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Musyawarah Nasional (Munas) I JATTI di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat pada Jumat, 17 Juni 2022.

“Pak gubernur akan mengajak para ulama JATTI, intelektual muda, dan juga yang senior untuk melihat JIS karena kita akan berolahraga bersama, karena kesehatan itu penting untuk kehidupan kita pascapandemi,” ujarnya. 

Anies Baswedan pun mengucapkan selamat atas pembukaan Silatnas dan Munas I JATTI yang digelar digelar sore tadi.

Tak lupa, Anies Baswedan juga mendoakan agar acara JATTI yang berlangsung hingga Minggu, 19 Juni 2022 mendatang.

“Insyaallah ini akan makib memberikan manfaat dalam mendorong kemajuan untuk menjaga persatuan dan bisa membuat Indonesia makin tenang dan damai,” ujar Anies Baswedan. 

“Sehingga kita bisa melakukan pembangunan yang baik manfaat untuk seluruh masyarakat,” lanjutnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler