Nggak Ada Kapoknya! Ustaz Yusuf Mansur Kini Diduga Bawa Kabur Uang TKW Hongkong

Sabtu, 18 Juni 2022 20:45 WIB

Share
Nggak Ada Kapoknya! Ustaz Yusuf Mansur Kini Diduga Bawa Kabur Uang TKW Hongkong
Ustaz Yusuf Mansur tersandung masalah penipuan lagi (Instagram/yusufmansurnew)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ustadz Yusuf Mansur kembali tersandung masalah  kasus penipuan berkedok investasi yang dilakukan dirinya.

Kali ini, seorang TKW Hongkong bernama Dami mengaku bahwa dirinya telah ditipu oleh Ustadz Yusuf Mansur. 

Kejadian awal dugaan penipuan ini dimulai ketika Dami ikut dalam pengajian yang diadakan Ustadz Yusuf Mansur pada tahun 2014.

Saat giliran giliran Ustadz Yusuf Mansur menyampaikan ceramah agama, sang pemuka agama yang penuh kontroversi ini menawarkan investasi dan program sedekah.

Dami bersama para peserta pengajian tergoda dengan tawaran Ustadz Yusuf Mansur dan akhirnya bersedia untuk melakukan investasi tersebut.

“Saya sebenarnya bukan penggemar Yusuf Mansur. Hanya pengen ikut pengajian. Karena saat pengajian itu ada tawaran investasi nabung tanah dari Yusuf Mansur akhirnya saya bersama dengan kawan-kawan yang lain ikut,” ujar Dami, dalam Youtube JIA TV.

Pada akhirnya, Dami terpaksa menyetor uang sebesar Rp10 juta kepada Ustadz Yusuf Mansur sebagai bentuk investasi. 

“Saya menyetor Rp10 juta untuk investasi empat meter,” kata Dami.

Setelah Dami melakukan beberapa kali penyetoran uang investasi tersebut, Ustadz Yusuf Mansur tiba-tiba menjadi seseorang yang sulit dihubungi. 

Dami menegaskan bahwa uang Rp10 juta tersebut bukan untuk program sedekah Ustadz Yusuf Mansur, melainkan untuk investasi. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar