Nyetir Sambil Main Hape, Pengemudi Honda Jazz Tabrak Motor Hingga Bocah 5 Tahun Tewqas di Kolong Mobil

Sabtu, 18 Juni 2022 12:37 WIB

Share
Nyetir Sambil Main Hape, Pengemudi Honda Jazz Tabrak Motor Hingga Bocah 5 Tahun Tewqas di Kolong Mobil
Beginilah tempat lokasi kejadian kecelakaan yang menewaskan satu orang bocah berusia 5 tahun.(Foto: Zendy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang bocah berinisial AAR (5) tewas usai mengalami kecelakaan dengan mobil Honda Jazz di kawasan Jalan Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022).

Korban saat itu tengah berbocengan motor dengan sang ayahnya berinisial MR (38). Saat kecelakaan terjadi, korban terlindas hingga masuk ke dalam kolong mobil bagian depan yang dikemudikan IAR (34).

Berdasarkan pantauan Poskota di lokasi, tepat di depan tempat cucian Mobil Risky Car Wash, masih terlihat bekas olah tempat kejadian perkara (TKP) yang digelar pihak kepolisian. Masih terlihat pula tanda atau petunjuk ihwal kecelakaan dengan coretan pilox di jalan raya.

Yudi, warga sekitar yang juga sempat menyaksikan insiden maut itu  mengungkapkan, saat kejadian IAR selaku pengemudi mobil Honda Jazz lalai. Diketahui, dia mengemudikan mobil sambil bermain ponsel genggam.

"Sopirnya meleng, dia main handphone," ucap Yudi.

Saat itu, MR bersama anaknya yang berada di atas sepeda motor jenis Honda Vario melaju dalam kecepatan pelan di sisi jalan. Tiba-tiba, mobil yang dikemudian IAR menabrak dari arah belakang,

"Kecepatan tidak kencang banget sih. Dia nyenggol nabrak itu motor. Bapaknya mental ke samping anaknya yang masuk kolong," ucap Yudi.

Yudi menambahkan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit sesaat insiden maut itu terjadi. Dia menambahkan, korban tidak tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa naas itu terekam kamera pengawas CCTV dan diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Dalam video itu terlihat sepeda motor yang dikendarai korban dan anaknya sedang berjalan pelan di sisi jalan.

Tiba-tiba, satu unit mobil Honda Jazz tampak melaju dengan kecepatan cukup tinggi di belakang sepeda motor. Mobil itu kemudian menabrak motor dari belakang hingga korban dan anaknya terpental.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar