Penuhi Panggilan Penyidik Polres Metro Bekasi, Iko Uwais Berharap Bisa Berdamai dengan Pelapornya

Sabtu, 18 Juni 2022 13:38 WIB

Share
Penuhi Panggilan Penyidik Polres Metro Bekasi, Iko Uwais Berharap Bisa Berdamai dengan Pelapornya
Berkemeja abu abu aktor laga Iko Uwais bersama tim Kuasa Hukum dan kemeja kream Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira. Jumat (17/6/2022) malam.(Foto: Ihsan Fahmi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Iko Uwais mendatangi Polres Metro Bekasi Kota pada panggilan kedua atas dugaan pemukulan terhadap seseorang berinisial RR.

Aktor laga film The Raid tersebut juga datang dengan tim kuasa hukumnya. Bahkan kedatangannya sejak sore hari, ia diperiksa penyidik hampir tiga jam lamanya.

Dalam konferensi pers di hadapan wartawan, ketika disinggung akan melakukan mediasi, suami Audy Item tersebut meminta doa yang terbaik.

"Doain aja yang terbaik," ujar Iko Uwais di hadapan wartawan, Jum'at (17/6/2022) malam.

Tak hanya itu, Iko menuturkan, dari adanya gelar penyidikan dan pemeriksaan kepolisian atas insiden tersebut, ia juga disupport oleh istrinya, Audi Item.

"Suportnya otomatis penuh cinta dan kasih sayang," tutur Iko Uwais.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Ivan Adhitira mengungkapkan status Iko dan terlapor lainnya Firmansyah masih berstatus sebagai saksi.

"Untuk saudara Iko dan Firmansyah statusnya masih saksi terkait peristiwa yang  dilaporkan saudara RR," terang Kompol Ivan Adhitira.

Lebih lanjut, Kompol Ivan Adhitira menyampaikan, dalam pemeriksaan lanjutan, baik Iko Uwais dan Firmansyah telah menandatangani Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Yang bersangkutan sudah dimintai keterangan dan sudah membubuhkan tandatangan tangan," pungkasnya. 
(Ihsan Fahmi)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar